With Chery With Love Jakarta : Jaga Hubungan Baik Dengan Konsumen

by  in  Berita & Cherry & Klub dan Komunitas
With Chery With Love Jakarta : Jaga Hubungan Baik Dengan Konsumen
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai salah satu brand yang masih baru di Indonesia, Chery terus membangun kedekatan mereka dengan banyak pihak, termasuk juga dengan konsumen yang telah membeli mobil mereka. Oleh karenanya, Chery Indonesia menggelar acara bertajuk “With Chery With Love” yang merupakan sarana Chery untuk menjaga hubungan baik sekaligus menjadi momen komunikasi dua arah antara pihak konsumen dengan Chery Sales Indonesia (CSI). Seperti apa acaranya? Yuk kita bahas.

Bangun Komunikasi Baik Dengan Konsumen

Jadi, Chery Sales Indonesia menggelar With Chery With Love di tanggal 18 Juni 2023 kemarin yang melibatkan lebih dari 100 orang konsumen dengan 30 unit kendaraan Chery mereka. Acara ini sendiri merupakan bagian dari program Customer Satisfaction merupakan program global Chery untuk mempererat hubungan dan meningkatkan komunikasi antara pabrikan dengan konsumen. Acara dimulai dengan  sambutan pembukaan oleh Zeng Shuo, Assistant President PT CSI yang diikuti dengan penjelasan mengenai layanan after sales premium Chery. Setelah itu, seluruh mobil peserta melakukan konvoi yang membentuk logo Chery.

With Chery With Love merupakan sebuah acara yang sangat penting bagi Chery, karena pada momen ini Chery merayakan keberadaan para konsumen sebagai bagian dari Chery Family. Tentunya sebagai sebuah keluarga, kami selalu ingin menjaga hubungan baik yang sejalan dengan komitmen kami dalam memberikan layanan purnajual dengan standar premium,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia. Chery sendiri menyatakan bahwa pihaknya sangat menekankan konsep customer value yang mana di dalamnya terdapat faktor penting berupa komunikasi. Komunikasi dalam hal ini termasuk mendengarkan keluhan dan keinginan konsumen terkait produk Chery.

Terhubung Secara Online Juga

Dalam kesempatan ini, Chery juga membuka forum pertanyaan yang dihadiri seluruh personil Chery Sales Indonesia. Dan kesempatan ini bisa dimanfaatkan untuk mengetahui seluk beluk teknologi milik Chery yang ada di mobil masing-masing konsumen. Uniknya, selain menggelar acara semacam ini, Chery juga membuka sarana komunikasi berupa whatsapp group yang di dalamnya juga tergabung para petinggi CSI. “Kami percaya bahwa memahami dan merespon dengan baik kebutuhan konsumen adalah kunci kesuksesan kami sebagai perusahaan Internasional. Oleh karenanya kami berkomitmen untuk terus membangun komunikasi yang baik,”  tutup Shawn.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: