Chery dan UNICEF Kunjungi Program Pendidikan Bagi yang Terdampak Gempa di Turki

by  in  Berita & Cherry & CSR
Chery dan UNICEF Kunjungi Program Pendidikan Bagi yang Terdampak Gempa di Turki
0  komentar

AutonetMagz.com – Chery Automobile dan UNICEF baru saja melakukan kunjungan ke beberapa wilayah di Turki yang terdampak gempa bumi pada Februari 2023 lalu. Kunjungan ini berlangsung pada tanggal 6 dan 7 Juni 2024. Hal ini sejalan dengan komitmennya, dimana Pada 17 Oktober 2023, Chery Automobile dan UNICEF mengumumkan kemitraan selama dua tahun senilai $6 juta untuk mendukung program pendidikan di seluruh dunia.

Rangkaian Kunjungan

Perjalanan dimulai dengan mengunjungi Sekolah Hilalkent 2 di Hatay, yang merupakan sekolah yang dibangun atas kerja sama Kementerian Pendidikan Nasional Turki dan UNICEF. Disana, Tim Chery bahkan ikut dalam pelajaran matematika dan bahasa Turki. Kunjungan berlanjut ke dua pusat PAUD yang didukung UNICEF, dimana Chery juga berpartisipasi dalam kegiatan seni dan kerajinan bersama anak- anak PAUD.

Di Pusat Pemuda Canpolat Pasa, Chery mendapatkan wawasan tentang program pelatihan keterampilan yang dibutuhkan di masa depan. Sementara di Nurdağı, mereka menyaksikan proyek robotika dan 3 Dimensi. Kemudian di Kilis, mereka berinteraksi dengan siswa yang mengikuti kursus seni dan bahasa Inggris. Hal ini menunjukkan beragamnya peluang pendidikan yang tersedia untuk mendukung anak-anak Turki yang terdampak gempa.

Dukung Misi UNICEF

Tidak hanya itu, Chery juga mengadakan diskusi yang mendalam dengan pejabat pemerintah setempat, perwakilan departemen pendidikan, dan tim UNICEF tentang program pendidikan lokal setempat, termasuk teknologi digital mobile. Melalui kemitraan ini, Chery mendukung misi UNICEF untuk menjangkau setiap anak dengan dukungan pendidikan yang penting, sehingga memungkinkan mereka mencapai potensi penuh mereka.

Chery berusaha untuk berkontribusi aktif terhadap isu-isu sosial yang terjadi di berbagai wilayah di
dunia, termasuk untuk anak-anak dan pendidikan mereka. Hal ini merupakan komitmen kuat Chery
dalam melindungi hak setiap anak untuk mendapatkan pendidikan berkualitas,
” ujar Mr. Zhang
Guibing, selaku General Manager dari Chery International.

Read Prev:
Read Next: