IIMS 2024 : Chery Tambah Kuota Harga Spesial OMODA E5!

IIMS 2024 : Chery Tambah Kuota Harga Spesial OMODA E5!
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih mengabarkan dari JI Expo yang merupakan arena penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, kali ini kami punya kabar menarik mengenai Chery. Seperti yang kita ketahui bersama, Chery telah memperkenalkan OMODA E5 beberapa waktu lalu dan memberikan harga spesial pada 1.000 konsumen pertama. Dan ada kabar baik, dimana Chery ternyata menambah jumlah kuota yang berhak mendapatkan harga spesial itu.

Kuota Harga Khusus OMODA Jadi 2.000 Unit

Antusiasme konsumen kepada Chery OMODA E5 benar-benar memberikan energi positif bagi Chery dan kami menginginkan agar lebih banyak lagi konsumen yang bisa mendapatkan harga spesial ini. Oleh karena itu pada IIMS 2024 ini, kami menambahkan kuota harga spesial agar bisa dinikmati oleh 2.000 konsumen pertama Chery OMODA E5,” ujar Zeng Shuo, Assistance President PT Chery Sales Indonesia (CSI). Yap, kuota yang awalnya 1.000 unit didobelkan menjadi 2.000 unit yang mana jadi kabar baik bagi kalian yang serius ingin meminang mobil ini.

Sebagai gambaran, harga resmi dari Chery OMODA E5 adalah 498,8 juta Rupiah OTR Jakarta. Namun, khusus untuk 2.000 unit pertama yang terjual, Chery memberikan harga spesial di angka 488,8 juta Rupiah atau didiskon 10 juta Rupiah. Chery OMODA E5 sendiri merupakan crossover listrik rakitan lokal pertama dari CSI yang memiliki range berkendara sejauh 430 kilometer berdasarkan WLTP dan 505 kilometer berdasarkan NEDC. Chery OMODA E5 ditenagai oleh baterai LFP dengan kapasitas 61 kWh yang diklaim mampu terisi dari 30 hingga 80% hanya dalam waktu 28 menit saja.

Chery All Out di IIMS 2024

Oiya, Chery OMODA E5 juga menjadi mobil listrik dengan ground clearance tertinggi yang dipasarkan di Indonesia saat ini. Ini menjadi faktor yang cukup layak diperhatikan karena jalanan Indonesia memang menuntut mobil dengan GC yang memadai. CSI sendiri hadir di IIMS 2024 dengan membawa serta seluruh line up andalan mereka, seperti Chery OMODA E5, Chery OMODA 5, Chery Tiggo 8 Pro, dan juga 2 produk spesial yaitu Chery Tiggo 5X dan Chery Tiggo 8 Pro Max. Kedua produk terakhir yang kami sebutkan nampaknya akan menjadi gambaran produk baru Chery di Indonesai di kemudian hari.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan??

Read Prev:
Read Next: