CEO Audi : Audi A8 Model Terbaru Akan Segera Meluncur 2017

by  in Audi&International&Mobil Konsep
CEO Audi : Audi A8 Model Terbaru Akan Segera Meluncur 2017
0  komentar
audi-prologue-concept-front

AutonetMagz.com – Saat rapat umum tahunan bagi petinggi Audi digelar di Ingolstadt, Jerman kemarin, rupanya CEO Audi, Rupert Stadler, sedikit membocorkan pergerakan Audi pada wartawan. Untuk kedepannya Rupert Stadler memang mengakui Audi tengah mempersiapkan A8 terbaru yang akan ditampilkan pada tahun 2017. Selain itu pada tahun ini Audi juga sedang menyiapkan 20 model yang terdiri dari model baru dan facelift pada tahun ini.

Untuk model flagship dari Audi tersebut, Mr. Stadler mengatakan bahwa Audi A8 akan menjadi mobil Ingolstadt pertama yang dapat menyetir sendiri. Pada fitur tersebut dalam kemacetan kota, maka sistem tersebut membuat A8 dapat mengemudikan sendiri dengan kecepatan maksimal 60 km/jam. Namun fitur ini tidak bisa dibilang full sistem otonom, untuk berjumpa dengan sistem full otonom maka Mr.Stadler memberi bocoran setidaknya sudah bisa dijumpai di brand Audi pada tahun 2025.

audi-annual-meeting-2016

Untuk tahun 2018 maka perusahaan dengan logo empat cincin ini akan segera menampilkan kendaraan listrik, model ini berupa SUV besar dengan rancang bangun elektrik yang dapat menempuh perjalanan lebih dari 500 km dalam sekali pengisian.

Seperti yang disampaikan pada waktu lalu, Audi memang berencana untuk memperkenalkan 20 model yang terdiri dari model baru dan model yang telah diupgrade seperti SUV compact Q2. Model terbaru ini mempunyai SIM Card tersendiri dengan data koneksi unlimited sehingga mempunyai konektivitas internet tersendiri.  “Model kami dan teknologi mandiri kami akan memastikan pertumbuhan kami kedepannya. Era listrik dan digitalisasi menampilkan pergeseran sejarah yang besar. Kami akan berperan penting dalam perubahan jaman ini sehingga akan memperkuat posisi kami ke depannya.” Jelas Rupert Stadler.

audi-prologue-concept-rear

Pada tahun ini selain akan memperkenalkan 2 line up SUV terbarunya (SQ7 TDI dan Q7 e-tron quattro), pabrikan Ingolstadt tersebut juga segera memperkenalkan generasi terbaru keluarga A4. Tidak hanya itu, mereka juga akan menampilkan S4 Sedan serta Avant yang sudah bisa dipesan pada pertengahan tahun ini. Bagaimana? Sepertinya menarik juga untuk menunggu Audi A8 terbaru. Meski modelnya belum terlihat gamblang, mungkin saja tampilannya akan seperti Audi Prologue Concept yang sedang saya tampilkan di artikel ini. Bagaimana menurut anda?

Read Prev:
Read Next: