Castrol Gunakan Identitas dan Logo Baru Untuk Setiap Produknya

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Castrol Gunakan Identitas dan Logo Baru Untuk Setiap Produknya
0  komentar

AutonetMagz.com – Castrol Indonesia secara resmi memperkenalkan identitas brand baru dalam acara bertajuk “Accelerate Your Progress” di Arkadia Building, Jakarta selatan. Hal ini ditujukan sebagai simbol transformasi korporasi untuk menjadi akselerator kemajuan melalui produk dan layanannya. Selain itu, Castrol juga meluncurkan varian baru dari Castrol Magnatec yang dikhususkan untuk jenis SUV dan hybrid.

Makna Dibalik Logo

Identitas baru Castrol masih mempertahankan aspek-aspek ikonik yang melekat seperti warna hijau, merah, dan putih. Desain yang baru dipadukan dengan ciri khas logo Castrol dimaknai sebagai fokus pada keunggulan utama dan diferensiasi. Hal ini yang mendorong Castrol untuk terus berinovasi di tengah transformasi industri secara global. Selain itu, identitas ini juga mengandung semangat percepatan kemajuan Castrol untuk mendekatkan diri dengan pelanggan dan mendukung mobilitas masyarakat.

Identitas baru Castrol tidak hanya hadir dalam wujud logo yang menggunakan desain terbaru dan
tampilan produk yang juga ikut diperbaharui. Tetapi juga melalui aktivasi pada mitra toko atau bengkel, dan komunikasi brand. Implementasi tersebut diharapkan menjadikan Castrol lebih dekat dengan konsumen dan relevan dengan perkembangan pasar otomotif saat ini.

Update Lainnya

Identitas baru Castrol turut diwujudkan melalui peningkatan layanan pada website. Konsumen bisa mendapatkan informasi produk untuk kendaraannya melalui Oil Selector yang diperbaharui. Selain itu, telah tersedia di berbagai platform e-commerce di Castrol Official Store di Tokopedia, Shopee dan Lazada untuk akses produk yang keasliannya terjamin. Wujud lain yang dilakukan untuk memberikan kemudahan bagi mitra bisnisnya adalah dengan menjalin kemitraan dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk distributor atau bengkel.

Transformasi korporasi Castrol dengan identitas baru ini menjadi tonggak kiprahnya melayani mobilitas
masyarakat Indonesia. Selain wajah baru yang diperkenalkan kepada masyarakat, Castrol juga
berkomitmen untuk terus melakukan inovasi, meningkatkan kualitas produk, layanan konsumen, dan
tentunya proses bisnis yang berkelanjutan.

Read Prev:
Read Next: