BYD Lakukan Serah Terima Simbolik 1000 Unit Pertamanya di Indonesia!

by  in  Berita & BYD & Merek Mobil
BYD Lakukan Serah Terima Simbolik 1000 Unit Pertamanya di Indonesia!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah ribuan unit batch pertama tiba pada 21 Juni lalu, kini PT BYD Motor Indonesia mengadakan Handover Ceremony kepada para konsumennya. Acara ini dihadiri oleh Founder, Chairman and CEO dari BYD Company, Wang Chuanfu; General Manager of the Asia-Pacific Auto Sales Division, Liu Xueliang; Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia, Eagle Zhao; para manajemen PT BYD Motor Indonesia, para mitra dealer, serta para konsumen yang akan membawa pulang unit BYD mereka.

Rangkaian Kegiatan

Perhelatan Serah Terima ini dilaksanakan di Indonesia Design District Pantai Indah Kapuk 2. Rangkaian kegiatan diawali dengan inspeksi kendaraan yang didampingi Sales Advisor. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan kunci secara simbolis, dan diakhiri Flag Off pelepasan unit oleh Mr. Wang. BYD telah menyiapkan souvenir khusus untuk para konsumen pertama tersebut. Konsumen yang hadir juga dapat merasakan langsung teknologi BYD melalui demo V2L dan menikmati hospitality yang telah disediakan.

Sebagai tindak lanjut dari serah terima, BYD juga berkomitmen untuk menyediakan pengiriman unit secara rutin dan terencana. Pengiriman unit akan terus dilakukan secara bertahap seiring meningkatnya jumlah pesanan. Pengiriman yang dijanjikan BYD kepada konsumen telah dipersiapkan dengan strategi yang matang, untuk memastikan kelancaran diterimanya unit dengan standar kualitas yang terjaga.

Program Aftersales

BYD juga mempersiapkan program After Sales Service berupa customer and warranty package. Untuk setiap pembelian unit BYD Dolphin, Atto 3, atau Seal, BYD memberikan garansi selama enam tahun atau 150.000 km untuk kendaraan, garansi delapan tahun atau 160.000 km dengan State of Health (SoH) ≥ 70% untuk traksi baterai, dan garansi delapan tahun atau 150.000 km untuk motor penggerak (drive unit). 

Jadi, setelah diserahterimakan ke pelanggan bisa kita bilang inilah BYD resmi, Bukan Yang Ditunda lagi. Sudah siap melihat BYD seliweran mewarnai jalan ibu kota? Atau adakah dari kalian yang memesannya? Bagaimana menurut kalian? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: