BYD Haka Handover Unit ke Konsumen, Komitmen Tambah Diler

by  in  Berita & BEV & BYD
BYD Haka Handover Unit ke Konsumen, Komitmen Tambah Diler
0  komentar

AutonetMagz.com – Angin segar yang dinantikan oleh sejumlah calon konsumen BYD di Indonesia itu akhirnya telah datang. Dan ini ditandai dengan masuknya 1.500 unit batch pertama mobil-mobil BYD ke Indonesia beberapa minggu lalu. Serentak, BYD pun langsung mengirimkan unit pada konsumen-konsumen mereka. Termasuk juga sejumlah jaringan diler BYD yang ada di Indonesia, dimana salah satunya adalah BYD Haka. Yuk kita bahas.

Handover Mobil BYD di Haka Bintaro

Menyambut seremonial handover sebanyak 1.000 unit BYD di Jakarta beberapa waktu lalu, BYD Haka juga menggelar seremonial serupa. BYD Haka menyerahkan 5 unit mobil listrik BYD pada konsumen mereka pada tanggal 2 Juli 2024 kemarin. Berlokasi di BYD Haka Bintaro, pihak Haka melakukan handover pada 1 unit BYD Seal, 2 unit BYD Atto3, dan 2 unit BYD Dolphin pada konsumen mereka. “Hari ini menjadi momen yang spesial bagi perjalanan Haka Auto sebagai Main Dealer dari brand dan kendaraan listrik BYD di Indonesia, karena menandai distribusi kendaraan listrik BYD kepada konsumen kami“, ujar Hariyadi Kaimuddin, CEO dari Haka Auto.

Haka Auto turut bangga menjadi bagian utama dalam acara handover 1.000 unit BYD, sekaligus berterima kasih pada semua konsumen yang telah mempercayakan pembelian unit mobil listrik BYD melalui dua dealer kami di Haka Auto Bintaro dan Haka Auto Cibubur“, tambahnya. FYI, saat ini BYD Haka sudah memiliki 2 cabang di Jabodetabek yaitu BYD Haka Cibubur dan BYD Haka Bintaro. BYD Haka Cibubur berlokasi di Jalan Alternatif Cibubur No.41, Bekasi. Sedangkan BYD Haka Bintaro berlokasi di Boulevard Raya CBD Sektor 7, blok B07 Pondok Pucung, Pondok Aren Tangerang. Kedua diler ini melayani layanan 3S alias sales, services dan spareparts dari mobil-mobil listrik BYD di Indonesia.

Komitmen Tambah Cabang Baru

Ke depan, Haka Auto telah berkomitmen penuh untuk menambah jumlah dealernya di berbagai kota di Indonesia, seiring meningkatnya respon positif dan jumlah peminat kendaraan listrik BYD di Indonesia. Dalam waktu dekat, kami menambah cabang di pulau Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi,” tutup Hariyadi. Aswan Aminuddin, General Manager Marketing, Sales, dan Aftersales Haka Auto menambahkan. “Salah satunya karena dealer-dealer kami dilengkapi dengan atmosfer etnikal ke-Indonesia-an yang menjadi bagian daya tarik dan berbeda antara satu cabang dengan cabang lain. Tentu saja ada banyak kejutan lain yang telah kami siapkan untuk konsumen setia Haka Auto.”

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: