Body & Cat Auto2000 Singosari : Layani Malang Raya, Bisa 8 Jam Selesai!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Body & Cat Auto2000 Singosari : Layani Malang Raya, Bisa 8 Jam Selesai!
0  komentar

Malang, AutonetMagz.com – Salah satu layanan yang penting bagi konsumen kendaraan bermotor adalah layanan aftersales, utamanya untuk bengkel. Oleh karenanya, Auto2000 sebagai diler resmi Toyota pun terus menambah layanan aftersales mereka. Dan salah satunya adalah layanan Body & Car atau sering kita kenal dengan nama body repair. Kali ini, tim AutonetMagz singgah ke salah satu layanan Body & Cat Auto2000 Jatim yang berlokasi di Auto2000 Singosari Malang. Yuk kita bahas.

Singgahi Body & Cat Auto2000 Singosari

Jadi, kunjungan kali ini merupakan bagian dari acara Driving Experience with Auto2000 yang baru digelar akhir pekan lalu. Dan salah satu lokasi tujuan kami adalah Body & Cat Auto2000 Singosari. Nah, di sini kami diberikan penjelasan bagaimana cara kerja Body & Cat Auto2000 Singosari. Uniknya, Auto2000 menawarkan layanan kilat untuk body repair yang diklaim bisa selesai hanya dalam waktu 8 jam saja. Kasarnya, mobil masuk di pagi hari, maka bisa selesai di sore hari. Sebuah tawaran yang sangat menarik jikalau kalian menggunakan mobil untuk kebutuhan harian kalian. Nah, kami pun dijabarkan bahwa layanan ini memang memiliki term & condition tertentu.

Dan pelayanan kilat ini pun dilakukan dengan target khusus, dimana pengerjaan setiap stall harus selesai dalam 1 jam saja. Contohnya, stall pendempulan 1 jam, stall cat 1 jam, dan sebagainya. Body & Cat Auto2000 Singosari sendiri bisa melayani ratusan unit kendaraan dalam 1 bulan. Dengan kapasitas 25 unit kendaraan per hati, Body & Cat Auto2000 Singosari bisa melayani hingga 565 kendaraan setiap bulannya. Angka yang termasuk impresif. Dan faktanya, Body & Cat Auto2000 Singosari adalah pionir sekaligus sati-satunya authorized body & cat Toyota di kawasan Malang Raya. Ada 4 cabang yang dilayani oleh Body & Cat Auto2000 Singosari, yaitu Auto2000 Singosari, Auto2000 Sutoyo, Auto2000 Sukun, dan Auto2000 Pasuruan.

Profesionalitas Jadi Kunci

Selain pemaparan terkait fasilitas yang ada di Body & Cat Auto2000 Singosari, awak media dan komunitas juga diperbolehkan untuk mencoba langsung menjadi mekanik. Ada 2 stall yang diperbolehkan bagi kami untuk mencoba, yaitu stall pendempulan dan stall pengecatan. Dan dari kedua stall inilah kami menyadari bahwa setiap stall berperan penting dalam pengerjaan body repair. Selain itu, etos kerja yang tinggi beserta profesionalitas memang menjadi modal penting karena pengerjaan body repair memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Apalagi, jikalau layanan kilat selama 8 jam. Tentunya room of error harus ditekan seminimal mungkin.

Jadi, bagi kalian pengguna Toyota di kawasan Malang Raya, kalian bisa menikmati layanan body & cat di Body & Cat Auto2000 Singosari. Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: