BMW Perkenalkan Cat Silver Paling Mahal di Dunia

by  in Berita&BMW&International
BMW Perkenalkan Cat Silver Paling Mahal di Dunia
0  komentar
Cover-BMW-M5-Pure-Metal-Silver

AutonetMagz.com – Mobil warna silver mungkin tidak akan begitu mencolok di jalanan, mengingat warna ini termasuk warna yang netral. Meski demikian, nampaknya BMW masih penasaran, bisa diapakan lagi sih warna silver ini? Melalui inovasi terbaru mereka yang menjadi paket khusus dalam pilihan BMW Individual, kini BMW punya pilihan warna baru, yaitu Pure Metal Silver.

Dengan melaburkan cat ini di tubuh BMW M5, diklaim bodi mobil yang dilengkapi cat Pure Metal Silver ini akan memiliki clean aluminium look dibandingkan warna silver konvensional. Tapi bersiaplah untuk kaget, sebab BMW mematok cat ini di harga 8.000 euro atau sekitar 122 juta rupiah bila dikurskan.

BMW-M5-Silver

Untuk cat yang tidak begitu mencolok, itu harga yang sangat mahal, apalagi jika dibandingkan dengan cat Frozen Grey yang lebih atraktif namun harganya hanya 3.600 euro, atau sekitar 55 juta rupiah. Selain M5, cat ini juga bisa ditemui di paket BMW Individual untuk M6 Gran Coupe.

Dengan harga segitu, mungkin hanya segelintir orang yang bisa menyadari spesialnya warna tersebut. Apalagi kalau di Indonesia yang warna mobilnya paling mayoritas adalah hitam, putih dan tentu saja silver. Sepertinya hampir bisa diperkirakan kalau warna ini tidak akan membuat orang menoleh, kecuali bentuk mobil anda sangat menarik seperti halnya supercar Ferrari, Lamborghini, McLaren, Porsche dan lain-lain.

Bagaimana BMW melakukan proses pengecatannya? Mari kita simak video di bawah ini.

Read Prev:
Read Next:
  • gtrr35

    ini mah persis HRV modulo prototype di IIMS lalu

  • joe

    Tetep aja silver..
    Least Attractive

  • carlovers

    perasaan mobil dimana-mana silver. mending cari warna yang anti mainstream aja.

  • hadi

    Perasaan nggak ada bedanya sama warna silvernya Toyota Agya