BMW M4 MOCI Edition Spesial dari Jerman untuk Indonesia, Hanya 12 Unit!

by  in Berita&BMW&Merek Mobil
BMW M4 MOCI Edition Spesial dari Jerman untuk Indonesia, Hanya 12 Unit!
0  komentar
BMW-M4-MOCI-Special-Edition

AutonetMagz.com – Sebenarnya ada beberapa merek mobil mewah yang diklaim pernah mendesain edisi khusus untuk dijual secara eksklusif di Indonesia, hanya saja jarang ada yang memberitakan. Ada gosip tak resmi beredar kalau Rolls-Royce dan Porsche pernah membuat Ghost dan Panamera berlabel Indonesia Special Edition, tapi karena tak ada foto unitnya, kebenarannya tak bisa dibuktikan dan berita ini hilang seperti asap. Yang paling baru, BMW memanjakan konsumennya di Indonesia dengan merilis edisi khusus pesanan klub BMW di sini.

Tak tanggung-tanggung, yang dilayani adalah pesanan komunitas berisi BMW-BMW kencang nan powerful, M Owners Club Indonesia (MOCI). Yang menjadi barang edisi spesial adalah salah satu keluarga baru M division dari BMW, yaitu BMW M4. Kini, lahirlah BMW M4 Coupé Edition M Owners Club Indonesia. Uniknya, saat semua BMW M4 Coupé Edition M Owners Club Indonesia dijejerkan, rasanya seperti melihat warna-warni pada rainbow cake yang sempat menjadi tren.

penyeraha-unit-BMW-M4-edition-m-owners-club-indonesia

BMW M4 edisi khusus ini hanya dibuat 12 unit saja dengan spek khusus pesanan spesial para pemiliknya, misalnya warna khsus seperti Signal Green, Santorini Blue II, Grey Black, Brilliant White, Jubilee Silver, Purple Silk metallic, Fire Orange, Salamanca Blue dan Speed Yellow. Semua 12 unit yang masuk sudah ada pemiliknya, dan kemarin adalah seremonial penyerahan dari para petinggi BMW Group Indonesia kepada konsumen BMW dari komunitas MOCI.

“BMW M telah memainkan peran penting dalam membentuk brand BMW. Selama lebih dari empat dekade, BMW M melambangkan sebuah kendaraan sport yang emosional, performa-tinggi, dan berada di balik berbagai kisah sukses BMW di dunia motorsport. Hari ini, untuk pertama kalinya di Indonesia, BMW bekerja sama dengan BMW M Owners Club Indonesia (MOCI) dan Eurokars – dealer resmi BMW M – untuk menghadirkan the new BMW M4 Coupé Edition M Owners Club Indonesia, sebuah kendaraan yang dirancang khusus untuk memenuhi permintaan unik setiap individu,” kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

BMW-MOCI-M-Owners-Club-Indonesia

“Sejak BMW M Owners Club Indonesia didirikan pada tahun 2009, kami selalu ingin untuk memiliki BMW M yang dibuat khusus berdasarkan personalisasi individual. Hari ini, saya senang sekali dapat menerima the new BMW M4 Coupé Edition M Owners Club Indonesia, sekaligus merayakan ulang tahun ke-5 BMW M Owners Club Indonesia (MOCI),” kata Sonny H. Chuhairy, Presiden M Owners Club Indonesia.

Berminat membeli BMW M4 edisi khusus ini? Lupakan saja, semuanya sudah terjual habis dan sepertinya para pemiliknya akan amat sangat sayang untuk menjualnya kembali. Kalaupun terpaksa dijual, mungkin harganya akan naik dan makin mahal, mengingat ini edisi khusus dan tak semua orang bisa punya. Sebagai informasi, harga BMW M4 biasa ada di kisaran 2 M Rupiah, jadi harga M4 spesial ini pasti jauh lebih mahal.Pastinya, mobil ini akan menjadi barang incaran kolektor di masa depan, khususnya penggemar setia BMW. Sayang sekali yah.

Read Prev:
Read Next:
  • embercor

    Pertamax di thread geje

  • Jamal Cast Away

    beda warna beda harga gak? (nyolek Honda uups..)

  • Maddog

    Itu logo iiim apa sih maknanya?

    • Hillarius Satrio

      IIIM????? ya ampun