BMW Eurokars Kebon Jeruk kini Usung konsep Retail.Next, Pertama di Indonesia!

by  in  Berita & BMW & BMW
BMW Eurokars Kebon Jeruk kini Usung konsep Retail.Next, Pertama di Indonesia!
0  komentar

AutonetMagz.com – Dealer BMW Eurokars yang berlokasi di Kebun Jeruk, Jakarta Barat memang sudah didirikan sejak lama. Namun, BMW Indonesia bersama salah satu diler resminya yaitu BMW Eurokars meresmikan konsep baru yang dinamakan Retail.Next. Retail.Next adalah inisiatif strategis dari BMW Group yang bertujuan untuk memberikan pengalaman premium yang terbaik di kelasnya untuk para konsumen. Seperti apa? mari kita bahas lebih lanjut!

Banyak Fasilitas Baru!

Dengan konsep terbaru, transfer ilmu serta berbagai pelatihan dari BMW AG, ada beberapa touch point yang ditingkatkan dengan hadirnya konsep BMW Retail.Next. Dari awal memasuki dealer misalnya, pelanggan akan mendapatkan pelayanan ala VIP agar lebih berkesan dan nyaman. Saat datang ke diler pun pengalaman digital sangat terlihat. Ada banyak layar digital yang diintegrasikan dengan BMW Genius dan BMW Business Consultant.

Dealer BMW dan MINI yang sudah mengusung konsep Retail.Next dilengkapi dengan Emotional Virtual Experience (EVE). Merupakan sebuah software untuk memvisualisasikan mobil-mobil BMW dan MINI. dengan resolusi yang hampir seperti foto-realistis. Sehingga, konsumen dapat memvisualisasikan mobil untuk konfigurasi pribadi dan akan dipandu oleh BMW/MINI Genius. EVE juga berfungsi sebagai alat peraga BMW/MINI Business Consultant untuk menunjukkan stok yang tidak tersedia di dealer. 

Alamat dan Jam Operasional

Dealer ini beralamat di Jl. Panjang No. 6, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 11530. Jam operasional showroom untuk hari Senin – Sabtu jam 08.30 – 19.00 dan hari Minggu pada jam 10.00 – 17.00. Sementara untuk workshop buka pada 08.30 – 16.30 untuk hari Senin-jumat dan di hari Sabtu pada 08.30 – 14.30. Disana juga tersedia juga 1 unit electric charging station untuk memudahkan konsumen BMW i yang ingin mengisi ulang daya kendaraannya.

Read Prev:
Read Next: