BMW Astra Hadirkan Joycup Golf Tournament, Grand Prize BMW iX1!

by  in  Berita & BMW & Event
BMW Astra Hadirkan Joycup Golf Tournament, Grand Prize BMW iX1!
0  komentar

AutonetMagz.com – Golf merupakan salah satu olahraga wajib bagi kalangan atas. Bagaimana tidak, harga seperangkat golf yang selangit menjadi jawabannya. Meskipun kelihatannya tidak terlalu melelahkan, cabang olahraga ini membutuhkan kesabaran ekstra. Memasukkan bola kedalam lubang yang disediakan bukanlah perkara yang mudah lho! Maka dari itu banyak pihak menyelenggarakan Golf Tournament dengan hadiah yang fantastis, seperti yang dilakukan BMW Astra.

Bagian dari WAGC

Pada tahun ini, BMW Astra kembali menyelenggarakan turnamen golf untuk pada tanggal 3 Juli 2024 di Royale Jakarta Golf Club. JOYCUP tahun ini merupakan bagian dari World Amateur Golfers Championship (WAGC), salah satu turnamen golf amatir terbesar di dunia. Kejuaraan WAGC dimulai dengan cara eliminasi nasional dari negara-negara. Lima flight handicap terbaik dari JOYCUP akan menjadi semi finalis WAGC di Indonesia lalu menjadi wakil Indonesia di kancah WAGC dunia.

Sedikit catatan, turnamen golf ini ekslusif hanya untuk konsumen BMW Astra. Alias konsumen yang membeli mobil BMW di BMW Astra (tidak harus baru, bisa dari divisi BMW Astra Used Car) dan melakukan servis di jaringan bengkel resmi BMW Astra. Jadi, jika anda tertarik mau ikutan, pastikan anda setidaknya sudah memenuhi kedua persyaratan diatas.

Grand Prize BMW iX1!

Dalam JOYCUP Golf Tournament 2024 ini, BMW Astra menyiapkan hadiah hole-in-one berupa BMW iX1 eDrive20 M Sport, BMW 218i Gran Coupé Sport, BMW X1 sDrive18i Dynamic 2021, serta 1 set PXG Black Ops Full Set dari Asia Golf. Berbagai hadiah eksklusif seperti Putter PXG, Wedge Sugar Daddy PXG, Wedge Indi, Travel Voucher Garuda Indonesia, Samsung Galaxy Z Flip5, Logam Mulia, serta berbagai hadiah menarik lainnya juga disediakan pada gelaran ini.

Read Prev:
Read Next: