Bidik Kawasan Strategis, Harmony Auto Buka Dealer BYD di Sudirman!

by  in  Berita & BYD & Merek Mobil
Bidik Kawasan Strategis, Harmony Auto Buka Dealer BYD di Sudirman!
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada hari ini, BYD kembali membuka dealer lagi di kawasan Sudirman. Sama seperti cabang South Quarter (Cliandak), ia berdiri dibawah naungan China Harmony Auto Holding Limited yang merupakan grup dealer otomotif terkemuka di Tiongkok. Acara peresmian ini dihadiri oleh Mr. Ma Wei, selaku Vice President Director PT BYD Motor Indonesia; Mr. Feng Changjin, selaku Vice President Harmony Auto Group , dan Mr. Suwandy, selaku Country General Manager BYD Harmony Auto Indonesia.

Ada Fasilitas Body Repair!

Memiliki alamat lengkap di Jl. Jenderal Sudirman No.Kav 7-8, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Dealer flagship BYD Harmony Sudirman ini memiliki luas 4.000 m2. Tak hanya menyediakan layanan 3S (Sales, Service, Sparepart) saja, dealer ini juga melayani body repair and paint. Ini yang menjadi keunggulan dari BYD Harmony Sudirman, karena dealer mobil lain di kawasan ini kebanyakan hanya menawarkan fasilitas sales saja.

Dengan green building concept, dealer ini memiliki berbagai fasilitas seperti showroom dengan kapasitas 8 mobil, coffee shop kasual, fasilitas pengisian daya (gratis untuk penggunak BYD), lounge area untuk menunggu mobil diservis, VIP room, hingga meeting room. Untuk bengkelnya sendiri dilengkapi dengan 8 workbay, express service facilities (penggantian komponen fast moving dengan waktu tak sampai 1 jam), dan fasilitas body & paint terlengkap.

Akan Ekspansi Lagi!

Kerja sama BYD dengan Harmony Automobile diharapkan akan mempercepat popularitas kendaraan energi baru alias listrik di pasar Indonesia. Kedua pihak berencana membangun lebih banyak gerai distribusi di seluruh Indonesia untuk mempromosikan produk-produk dari BYD. Sehingga, nantinya akan lebih banyak masyarakat Indonesia yang dapat menikmati kenyamanan dan manfaat dari perjalanan ramah lingkungan.

Read Prev:
Read Next: