Bermitra dengan PT. Sun Motor, Mazda Buka Dealer Baru di Fatmawati

by  in  Berita & Mazda & Merek Mobil
Bermitra dengan PT. Sun Motor, Mazda Buka Dealer Baru di Fatmawati
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), selaku agen pemegang merek (APM) Mazda di Indonesia meresmikan dealer baru di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. Bermitra dengan PT Sun Motor Jakarta, dealer ini merupakan dealer Mazda yang ke 28 secara Nasional. Memiliki alamat lengkap di Jl. RS Fatmawati No. 60, Cipete, Jakarta Selatan, kawasan ini cukup strategis dengan banyaknya dealer mobil yang menempati kawasan tersebut.

Apa Saja Fasilitasnya

Dealer ini dibangun di atas lahan seluas 1.350m2, dengan luas bangunan 1.300m2 yang terdiri dari dua lantai. Untuk fasilitasnya sendiri, terdiri dari Showroom, Workshop, Spare Parts Warehouse, Dealing Room, Delivery Room, Customer Lounge, Prayer Room, Kids Corner, Meeting Room, serta berbagai fasilitas lainnya untuk mendukung kenyamanan pelanggan. Bengkelnya sendiri memiliki 6 Service Bay, yang bisa menangani hampir 20 mobil setiap harinya. 

Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia, mengatakan, “Jakarta adalah salah satu pusat pertumbuhan bisnis dan residensial di Jakarta, sekaligus pasar paling strategis dan potensial bagi Mazda di Indonesia. Mazda Fatmawati hadir untuk memenuhi ekspektasi tersebut, memberikan akses lebih mudah bagi konsumen terhadap lini produk kami yang dikenal premium dan superior. Kami percaya dealer ini akan berperan penting dalam mendorong pertumbuhan penjualan Mazda di Jakarta Selatan dan sekitarnya.”

Ada promo Khusus

Mazda Fatmawati menawarkan program promosi khusus selama periode grand opening. Program ini mencakup promo jasa servis sebesar 10-15%, promo suku cadang hingga 10%, serta program bunga 0% selama 1 tahun untuk pembelian kendaraan Mazda tertentu dengan masa angsuran hingga 7 tahun. Selain itu, pelanggan yang melakukan servis selama masa pembukaan akan mendapatkan souvenir spesial. Bagaimana, tertarik?

Read Prev:
Read Next: