Ternyata Toyota Kijang Innova Facelift 2014 Diluncurkan Tanpa Selebrasi!

by  in Mobil Baru&Nasional&Toyota
Ternyata Toyota Kijang Innova Facelift 2014 Diluncurkan Tanpa Selebrasi!
0  komentar

Iklan-Kijang-Innova-Facelift-LuxuryJakarta, AutonetMagz – Umumnya peluncuran mobil baru atau peremajaan terhadap sebuah produk ditandakan dengan selebrasi dan pengumuman kepada media-media lokal mengenai penyempurnaan produk mereka, meskipun ubahannya sedikit, tidak produsen memberikan selebrasi yang kelewat spektakuler meskipun ubahannya teramat minim.

Sesuai spyshot bocoran AutonetMagz yang mengatakan bahwa Toyota Kijang Innova 2014 ini mendapatkan facelift ringan, ternyata Toyota benar-benar memberikan facelift ringan terhadap Toyota Kijang Innova di tipe G Luxury dan tipe V Luxury. Namun facelift ini benar-benar sangat ringan sehingga Toyota pun enggan membuat selebrasi.

Kijang-Innova-G-Luxury-2014Ubahan terhadap Toyota Kijang Innova G dan V Luxury ini terlihat sangat minimalis karena hanya memberikan perbedaan warna velg yang kini memiliki two tone color dengan warna background gelap di kisi-kisinya. Toyota menyebut model baru velg tersebut dengan nama “New Stylish Alloy Wheel Design”.

Ubahan ringan lain juga ada pada varian Toyota Kijang Innova V Luxury yang memiliki rear license ornament dan New rear bumper spoiler yang lebih sporty dan dinamis.

New-Kijang-Innova-2014-FiturUbahan-ubahan lain yang membedakan varian Toyota Kijang Innova seri Luxury ini ada pada penggunaan kursi tengah yang menggunakan captain seat design dengan arm rest, Luxury Emblem, Side Visor, Front Aero Mud Guard, Rear Spoiler dan Muffler Cutter.

Nah meskipun Toyota Kijang Innova G dan V Luxury ini mendapatkan update ini tidak diumumkan kepada media dan melakukan selebrasi pelunurannya bahkan di websitenya pun tidak ada penguman, lantas bagaimana kami mengetahui adanya update di varian Luxury ini? Rupanya selain kami mendengar kabar dari pihak internal di awal Agustus lalu, rupanya Toyota mengiklankan Toyota Kijan Innova G dan V Luxury ini di media-media besar pada hari Kamis 28 Agustus 2014 kemarin. Sehingga sudah pasti tidak bisa dibantah lagi informasi bocoran yang AutonetMagz dapatkan.

Kijang-Innova-Facelift-2014Yang menjadi pertanyaan, meskipun Toyota Innova mendapatkan update, namun kita tidak lagi menemukan fitur rear seat entertainment di salah satu fitur andalan tipe Luxury baru ini, apakah dihapus dari daftar fitur oleh Toyota? Tunggu saja setelah kami mendapatkan konfirmasi oleh sumber dalam Toyota.

BTW kenapa Toyota diem-diem yah? :p

Read Prev:
Read Next:

Ridwan Hanif Penulis sekaligus pecinta dunia otomotif, kadang-kadang suka ngebut walaupun hanya pada saat jalanan sepi, paling benci dengan kemacetan Jakarta tetapi enggan untuk pindah keluar kota. Soal irit-iritan konsumsi BBM jangan ditanya, dia jagonya... Maksudnya jago ngabisin bensin... Hehehe | twitter: @ridwanhr