Ternyata Toyota Kijang Innova Facelift 2014 Diluncurkan Tanpa Selebrasi!

by  in Mobil Baru&Nasional&Toyota
Ternyata Toyota Kijang Innova Facelift 2014 Diluncurkan Tanpa Selebrasi!
0  komentar

Iklan-Kijang-Innova-Facelift-LuxuryJakarta, AutonetMagz – Umumnya peluncuran mobil baru atau peremajaan terhadap sebuah produk ditandakan dengan selebrasi dan pengumuman kepada media-media lokal mengenai penyempurnaan produk mereka, meskipun ubahannya sedikit, tidak produsen memberikan selebrasi yang kelewat spektakuler meskipun ubahannya teramat minim.

Sesuai spyshot bocoran AutonetMagz yang mengatakan bahwa Toyota Kijang Innova 2014 ini mendapatkan facelift ringan, ternyata Toyota benar-benar memberikan facelift ringan terhadap Toyota Kijang Innova di tipe G Luxury dan tipe V Luxury. Namun facelift ini benar-benar sangat ringan sehingga Toyota pun enggan membuat selebrasi.

Kijang-Innova-G-Luxury-2014Ubahan terhadap Toyota Kijang Innova G dan V Luxury ini terlihat sangat minimalis karena hanya memberikan perbedaan warna velg yang kini memiliki two tone color dengan warna background gelap di kisi-kisinya. Toyota menyebut model baru velg tersebut dengan nama “New Stylish Alloy Wheel Design”.

Ubahan ringan lain juga ada pada varian Toyota Kijang Innova V Luxury yang memiliki rear license ornament dan New rear bumper spoiler yang lebih sporty dan dinamis.

New-Kijang-Innova-2014-FiturUbahan-ubahan lain yang membedakan varian Toyota Kijang Innova seri Luxury ini ada pada penggunaan kursi tengah yang menggunakan captain seat design dengan arm rest, Luxury Emblem, Side Visor, Front Aero Mud Guard, Rear Spoiler dan Muffler Cutter.

Nah meskipun Toyota Kijang Innova G dan V Luxury ini mendapatkan update ini tidak diumumkan kepada media dan melakukan selebrasi pelunurannya bahkan di websitenya pun tidak ada penguman, lantas bagaimana kami mengetahui adanya update di varian Luxury ini? Rupanya selain kami mendengar kabar dari pihak internal di awal Agustus lalu, rupanya Toyota mengiklankan Toyota Kijan Innova G dan V Luxury ini di media-media besar pada hari Kamis 28 Agustus 2014 kemarin. Sehingga sudah pasti tidak bisa dibantah lagi informasi bocoran yang AutonetMagz dapatkan.

Kijang-Innova-Facelift-2014Yang menjadi pertanyaan, meskipun Toyota Innova mendapatkan update, namun kita tidak lagi menemukan fitur rear seat entertainment di salah satu fitur andalan tipe Luxury baru ini, apakah dihapus dari daftar fitur oleh Toyota? Tunggu saja setelah kami mendapatkan konfirmasi oleh sumber dalam Toyota.

BTW kenapa Toyota diem-diem yah? :p

Read Prev:
Read Next:

Ridwan Hanif Penulis sekaligus pecinta dunia otomotif, kadang-kadang suka ngebut walaupun hanya pada saat jalanan sepi, paling benci dengan kemacetan Jakarta tetapi enggan untuk pindah keluar kota. Soal irit-iritan konsumsi BBM jangan ditanya, dia jagonya... Maksudnya jago ngabisin bensin... Hehehe | twitter: @ridwanhr

  • Rico Ceper

    mungkin takut nggak laku kali…. Innova Luxury kan juga jarang di jalan

  • Sekarang kayaknya jamannya velg2 racing silver-hitam. Mirip honda mobilio rs.

  • renault lodgy aja lebih cakep n mestinya jd lanjutan kijang kapsul

  • Dhani

    Toyota kecewa/malu sama front grillnya yang jelek.. mangap betul dan nanggung.. law mau mangap, mangap sekalian sampe bawah cem new nissan elgrand..

    • accel

      setuju. dulu ane juga bilang bahwa grill-nya Enggak banget alias jelek . Toyota kok mau aja bayar designer-nya buat grill sejelek itu!

  • dah saatnya inopa ganti muka, kasian pembeli dikasih desain yg nggak banget!

  • Raffi Ahmad

    Sekarang Innova cuma bisa ngarep dari fleet aja, buat konsumen pribadi sih pasti ogah beli mobil jelek gitu

  • dev

    gila ini toyota mau nahan model innova yang gitu2 aja berapa lama lagi? udah 10 taun gila. yang seumuran aja (misalnya Jazz) udah ada 3 generasi, avanza xenia udah 2 generasi. c’mon toyota, wake up please-_-!

    • alvin

      setuju gue sama mas dev, orang udah bosen kali ngeliat mobil innova yang dari duluuuuu kayak gitu. sama kayak fortuner (karna emang dari basis yang mirip.) Toyota tuh kadang suka banget ganti model cepet-cepet (kayak corolla altis) tapi kadang pelitnyaaaaaa minta ampun buat ganti model kayak innova sama fortuner-_-

  • Sebenernya Innova ini lagi di cuci gudang-kan karena bbrp bulan lagi mau ada Innova baru. Gara2 stock masih banyak,, sedangkan gak kekejar waktunya. Makanya di facelift diam2.

  • putri

    Toyota dgn Innova terlalu lama berinovasi dgn major change.. takut laba tergerus utk innovasi… sy mau tunggu innova new model.. tp thn 2016 dilaunching… kelamaan… jdnya beli mobilio deh…

  • Dina

    Mobil-mobil begini mah demenannya orang-orang kampung berduit yang jarang baca-baca berita otomotif 😀

  • neny pepy

    kalo di kota emang ga pantes pake innova…cos jalannya ga layak tuk dilewat krn terlalu mulus…ga ada tantangannya,,but klo di Kalimantan mau jalannya type gimana aja ga masalah,,masalah tampang juga ya innova ga kalah cakep …daripada yg ceper ceper…lewat lobang dikit aja pada nyangkut…
    POKOKNYA INNOVA SIIIIIP
    J O K O W I ….AJA NAIK INNOVA….YA GA ???

    SALAM 2 JARI…..

  • bangdut

    itu siapa lagi yang bandingin innova sama mobilio
    jauh kalee

  • edu

    Keren faceliftnya. Velg baru lbh bagus drpd yg lama plus retractable mirror. Boleh lah.

  • eye of tiger

    kalo dipikir-pikir, daripada beli innova v luxury atau yang lain, mending yang lain aja. kenapa??
    1. harga innova terlalu mahal untuk medium MPV dengan model lama + fitur minim
    2. ya gitudeh, namanya TAM.