Beli Chery di Dealer Semarang Barat, Ada Gratis Coating Dari Scuto!

by  in  Berita & Cherry & Merek Mobil
Beli Chery di Dealer Semarang Barat, Ada Gratis Coating Dari Scuto!
0  komentar

AutonetMagz.com – Chery baru saja membuka dealer baru di Semarang Barat, tepatnya di Jl. Jend. Urip Sumoharjo No. 99 KM 14 Tugu, Kec. Tugu, Semarang, Jawa Tengah. Menariknya, PT Samudra Inti Jaya Perkasa yang menaungi dealer Chery Inti Mobil Group berkolaborasi dengan Scuto. Jadi, setiap pembelian mobil baru Chery di dealer tersebut akan mendapatkan paket Nano Ceramic Guard dari Scuto.

Garansi 5 Tahun!

Menariknya, ada tambahan garansi dari yang sebelumnya hanya 2x dalam periode 1 tahun menjadi 5 tahun. “Khusus menyambut Grand Opening Chery Semarang Barat, maka Scuto memberikan benefit tambahan. Setiap pembelian mobil Chery di semua showroom Inti Mobil Group maka warranty nasional Scuto menjadi 5 tahun. Program ini berlaku untuk periode pembelian bulan Oktober – Desember 2024,” kata Raymundus Arief, Chief Strategy Officer Scuto Indonesia.

Raymundus menambahkan bahwa khusus untuk pembelian Chery hingga 31 Desember 2024, maka warranty bertambah menjadi 10x selama 5 tahun. Untuk setiap maintenance, konsumen cukup membayar Rp 500 ribu untuk perawatan touch up ulang atau proses full salon. Maintenance dapat diklaim di seluruh outlet Scuto yang tersebar di Indonesia dengan sistem garansi online. Jadi tak perlu khawatir ketika kartu garansi hilang atau rusak.

Masih Berlaku Kalau Dijual

Kabar baiknya lagi, program garansi tersebut mengikat pada unit kendaraan, bukan kepemilikan. Jadi ketika unit berpindah tangan atau dijual selama garansi masih berlaku, maka manfaat garansinya masih akan tetap berlaku untuk pemilik berikutnya. Hal ini dapat meningkatkan value kendaraan Anda ketika ingin dijual kembali. Menarik Bukan?

Read Prev: