Mercedes-Benz CLA Indonesia Resmi Diluncurkan

Mercedes-Benz CLA Indonesia Resmi Diluncurkan
0  komentar

Mercedes-Benz CLA Indonesia

Jakarta, AutonetMagz – Untuk melengkapi varian modelnya di tanah air, hari ini Kamis (13/03) bertempat di hotel Ritz-Carlton Jakarta, PT Mercedes-Benz Indonesia (M-BI) secara resmi meluncurkan produk terbarunya, yaitu Mercedes-Benz CLA. Compact four-door luxury sedan Mercy ini pertama kali diperkenalkan di dunia pada Januari 2013 lalu di ajang North American International Auto Show (NAIAS).

Mercedes Benz CLA sideDibangun di atas platform Mercedes-Benz A-Class dan B-Class membuat tampilan depan mobil ini sangat identik dengan A-Class hatchback yang mobilnya sempat dipajang di IIMS 2013 lalu. Mercedes-Benz CLA yang hari ini diperkenalkan terdiri dari dua versi, CLA 200 Urban dan CLA 200 Sport yang secara tampilan sangat mudah sekali dibedakan walaupun cuma di beberapa bagian seperti front, side dan rear skirt yang membuat Mercedes-Benz CLA Sport terlihat lebih agresif dan sporty.

Mercedes Benz CLA rearYang menarik, jika dilihat dari samping, mobil ini terlihat seperti sebuah coupe karena desain atapnya yang makin melandai di bagian belakang dan mempunyai buritan yang tidak terlalu panjang mirip Mercy seri CLS, hal ini dapat meningkatkan nilai aerodinamis yang baik pada sedan kompak ini.

Jantung pacu yang tersembunyi rapih di balik kap depannya mempunyai kapasitas 1.595cc turbocharger, empat-silinder. Mesin bensin yang berkode M270 ini mempunyai kemampuan menyemburkan tenaga maksimal 156 hp pada putaran 5.300 rpm, dengan torsi maksimum 250 Nm pada putaran 1.250 – 5.800 rpm. Menggunakan transmisi automatic 7G-DCT yang dapat dioperasikan melalui paddle-shift yang ada di balik setir, menjadikan sedan ini fun to drive.

Mercedes Benz CLA interiorNah, cocok sekali buat para eksekutif muda yang masih ingin bawa mobil sendiri, karena sedan ini lebih enak dikendarai sendiri daripada dibawa oleh supir pribadi, apalagi yang seri CLA 200 Sport hehe,..

Nantikan informasi lengkap mengenai Mercedes-Benz CLA Indonesia ini beserta harga on the road-nya hanya di AutonetMagz!

Read Prev:
Read Next: