Aplikasi MyHyundai Hadirkan Beragam Benefit, Begini Cara Dapetinnya!

Aplikasi MyHyundai Hadirkan Beragam Benefit, Begini Cara Dapetinnya!
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Hyundai Motors Indonesia menghadirkan penawaran eksklusif di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Hyundai mengumumkan kolaborasi terbarunya bersama beberapa mitra unggulan seperti Garuda Indonesia dan Siloam Hospitals. Saat ini, terdapat puluhan mitra ternama yang hadir dengan penawaran spesial di aplikasi myHyundai. Mulai dari voucher untuk kebutuhan kuliner, travelingfashiongadgetfitness, hingga parenting.

Bekerja Sama dengan Garuda dan Siloam

Program ini berlaku untuk setiap pembelian mobil Hyundai tipe apapun selama ajang GIIAS 2024. Adapun benefit yang diberikan berupa fasilitas penerbangan premium bersama Garuda Indonesia senilai jutaan rupiah dan potongan harga untuk medical check up di Siloam Hospital. Potongan harga medical check up tersebut berlaku di seluruh lokasi Siloam Hospitals Group

Melalui kerja sama dengan Garuda Indonesia, Hyundai menghadirkan benefit khusus dalam myHyundai Program pada penyelenggaraan GIIAS 2024. Detail keuntungan tersebut meliputi:

1. Untuk pembelian Hyundai Stargazer (termasuk varian X) atau Creta (termasuk varian Alpha), anda akan mendapat flight voucher, 1 akses Garuda Priority Service, dan 1 akses Executive Lounge senilai total Rp2.670.000. Pelanggan otomatis mendapatkan level membership Blue di aplikasi myHyundai Indonesia.

2. Untuk pembelian Hyundai Santa Fe, Ioniq 5, atau Kona, anda akan mendapat flight voucher, 2 akses Garuda Priority Service, serta 2 akses Executive Lounge dengan nilai total Rp4.340.000. Pelanggan otomatis mendapat level membership Blue+ di aplikasi myHyundai Indonesia.

3. Untuk pembelian Hyundai Palisade, Staria, Ioniq 6, serta Ioniq 5 N, anda akan mendapat flight voucher, 2 akses Garuda Priority Service, dan 2 akses Executive Lounge dengan total nilai Rp5.340.000. Pelanggan otomatis mendapatkan level membership Signature di aplikasi myHyundai Indonesia.

What’s Going On?

Untuk mengikuti perkembangan terbaru seputar campaign terkini dari Hyundai, anda bisa mengakses “What’s Going On?” Menampilkan seluruh informasi dengan sederhana agar memudahkan pengguna dalam membacanya. Aplikasi myHyundai Indonesia juga memiliki fitur Daily Check-In dan juga Exclusive Benefits for You yang bisa diakses. Seperti Member Benefits dan Car Rewards, yang dikurasi lewat kolaborasi dengan berbagai mitra terkemuka.

Read Prev:
Read Next: