All New Daihatsu Sirion Tertangkap Kamera, Ini Bentuknya!

by  in Berita&Daihatsu&Merek Mobil
All New Daihatsu Sirion Tertangkap Kamera, Ini Bentuknya!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah sebelumnya kami membahas bahwa pihak Astra Daihatsu Motor (ADM) hendak memperkenalkan All New Daihatsu Sirion, maka gayung bersambut dengan adanya bocoran foto yang memperlihatkan bahwa mobil yang di Malaysia bernama Perodua Myvi ini sudah di Indonesia dan juga sudah menggunakan logo Daihatsu.

Foto yang kami dapat dari media sosial Instagram ini sendiri memperlihatkan bahwa All New Daihatsu Sirion ini nampaknya sudah siap dirilis di Indonesia. Unit dari All New Daihatsu Sirion ini sendiri berlabur warna keunguan yang disebut oleh Perodua sebagai Mystical Purple. Jika diamat – amati, All New Daihatsu Sirion di dalam foto sendiri nampak sangat mirip dengan Perodua Myvi secara kelengkapan, mulai dari garnish krom di housing fog lamp, lalu grille yang hanya beda di logo Daihatsu. Selain itu, spion sampingnya sudah dilengkapi dengan lampu sein dan door handle yang berlapis krom.

Kabarnya, All New Daihatsu Sirion sendiri benar – benar hanya akan berbeda logo saja jika dibandingkan dengan Perodu Myvi, namun kita belum tahu unit All New Daihatsu Sirion di Indonesia setara dengan trim apa di versi Perodua-nya. Namun jika All New Daihatsu Sirion yang dibawa ke Indonesia setara dengan varian tertinggi dari Perodua Myvi, maka jelas mobil ini akan menjadi satu – satunya mobil dikelasnya yang punya fitur segudang. Apa saja fitur dan kelengkapan dari Perodua Myvi? mengusung fitur keselamatan seperti airbag yang jumlahnya empat buah, lalu ABS, EBD, VSC, Traction ControlEmergency Stop Signal, dan Seatbelt Reminder untuk kesemua bangkunya.

Belum cukup sampai disana, Perodua Myvi trim tertinggi juga memiliki smart keyless entry, AC Digital, Setir berbalut kulitspeed sensing wiper, push start stop button, Advance Safety Assist, dan juga raihan ASEAN NCAP bintang 5. Nah, jika nantinya All New Daihatsu Sirion yang dibawa ke Indonesia setara dengan varian tertinggi yang memiliki kesemua fitur itu, maka ada dua kemungkinan yang akan terjadi. Pertama mendapat sanjungan karena kelengkapannya, namun kemungkinan terburuk jika Daihatsu tak bisa menekan harga, maka harganya akan cukup melambung. All New Daihatsu Sirion untuk pasar Indonesia sendiri akan datang dengan skema CBU dari malaysia.

Apakah nantinya pihak ADM bisa mengulang apa yang mereka lakukan ke All New Daihatsu Terios dengan memberi fitur lebih dengan harga yang bersaing pada All New Daihatsu Sirion pula? Kami masih belum tahu. Kita nantikan saja, dan jika foto – foto dari All New Daihatsu Sirion sudah bocor, maka jelas kehadiran dari All New Daihatsu Sirion sudah dekat. Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: