Adira Finance Berikan “Promo Sekampung Untungnya Segunung” di PRJ 2024!

by  in  Berita & Event & Nasional
Adira Finance Berikan “Promo Sekampung Untungnya Segunung” di PRJ 2024!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai salah satu lembaga pembiayaan tersohor, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) turut hadir meramaikan perhelatan Jakarta Fair Kemayoran 2024. Ajang pesta rakyat Jakarta dan sekitarnya ini  berlangsung pada 12 Juni – 14 Juli 2024 di Jakarta International Expo, Kemayoran. Dengan mengusung konsep booth Kampung Adira, booth ini menempati lapak di Open Space Booth No 6.

Apa Saja Promonya?

Pengunjung bisa mendapatkan “Promo Sekampung, Untungnya Segunung” seperti cashback hingga 1,5 juta adira poin, tenor hingga 60 bulan, dan cair hingga 500 juta untuk pengunjung yang mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil atau motor. Benefit cicilan ringan dan potongan tenor s.d 4 bulan juga ada untuk pengajuan motor baru. Khusus untuk pembiayaan motor bekas, tersedia penawaran cicilan ringan dan bonus asuransi mesin 180 hari dari Zurich.

Sementara bagi pengunjung yang ingin mengajukan kredit mobil baru, ada memberikan bunga spesial mulai dari 2,99% per annum dan bebas biaya provisi. Jika ingin tukar tambah kendaraan, juga ada cashback hingga 1,5 juta adira poin. Benefit DP mulai 0% ini juga tersedia untuk pembiayaan sepeda listrik (e-bike), serta uang saku 1 juta plus 100 ribu adira poin untuk pengunjung yang mengajukan pembiayaan umrah Adira Finance.

Banyak Hadiahnya!

Konsumen yang pengajuan pembiayaannya disetujui Adira Finance di Jakarta Fair Kemayoran 2024 akan mendapatkan kupon undian HARCILNAS (Harinya Cicilan Lunas). 34 pemenang yang beruntung akan dilunasi cicilan seluruhnya, 340 pemenang akan mendapatkan pelunasan 1x cicilan, dan 100 konsumen dengan total kupon undian terbanyak akan mendapatkan kode promo cashback di aplikasi adiraku. Ada juga hadiah doorprize berupa umrah gratis yang akan diberangkatkan pada Oktober mendatang.

Pengunjung yang datang ke booth Adira akan disuguhkan oleh berbagai permainan dan aktivitas. Seperti: mewarnai, engklek, parade promo dan flashmob. Pengunjung juga bisa mengikuti berbagai kompetisi untuk mendapatkan hadiah total jutaan rupiah, seperti Kompetisi Abang None Adira, Foto Bareng Boneka Raku & Friends, serta Adu Congklak dan Catur. Ada juga berbagai jajanan tradisional Betawi dari kerja sama franchise bersama Sahabat Adira di warung sahabat.

Read Prev:
Read Next: