Achilles Kirim 5 Bibit Pesepak Bola Untuk Berlatih ke Manchester United Soccer School

by  in Nasional
Achilles Kirim 5 Bibit Pesepak Bola Untuk Berlatih ke Manchester United Soccer School
0  komentar
Achilles-Gerakan-Sejuta-Bola

Jakarta, AutonetMagz – Achilles Corsa memperkenalkan 5 anak-anak terpilih yang akan diberangkatkan ke Manchester, Inggris dalam rangka mengikuti Manchester United Soccer School serta berkesempatan untuk menonton langsung laga Manchester United di Theatre of Dreams, Old Trafford. Pemberangkatan tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan gerakan sejuta bola yang bekerja sama dengan Kick Andy Foundation yang digagas oleh Andy F. Noya.

Achilles bersama Kick Andy Foundation berkeliling Indonesia untuk mencari bibit muda berbakat di bidang sepak bola dari keluarga pra-sejahtera. Selain mencari anak-anak berbakat, Gerakan Sejuta Bola ini juga membagikan bola sepak dengan kualitas dan standar international ke sekolah-sekolah sepak bola yang masih dalam kategori pra-sejahtera untuk mendukung bibit muda calon atlit sepak bola di masa depan.

Andy-F-Noya-Gerakan-Sejuta-Bola

Bibit-bibit muda yang terpilih dari seluruh penjuru Indonesia berkesempatan untuk merasakan bagaimana dilatih oleh pelatih Manchester United di Universitas Pelita Harapan, Karawang. Dari anak-anak yang berbakat tersebut, terpilih lah 6 orang terbaik dari yang terbaik untuk diberangkatkan ke Manchester Inggris untuk pelatihan lebih lanjut.

Enam anak berbakat tersebut ialah Richard Ferdinand dari Tangerang, Jani Robert Yawan dari Merauke, Asep Setiawan dari Bandung, Appringga Putra Kafabi dari Mojokerto, Bastian dari Hambau, Kalimantan Timur dan Jeksen Marlif Yohanes dari Manado. Namun sayangnya Robert dari Merauke tidak dapat ikut berangkat tahun ini karena masalah administrasi kependudukan yang belum berhasil diselesaikan, sehingga ia akan mendapatkan kesempatan mengunjungi Manchester United di tahun depan.

Read Prev:
Read Next:

Ridwan Hanif Penulis sekaligus pecinta dunia otomotif, kadang-kadang suka ngebut walaupun hanya pada saat jalanan sepi, paling benci dengan kemacetan Jakarta tetapi enggan untuk pindah keluar kota. Soal irit-iritan konsumsi BBM jangan ditanya, dia jagonya... Maksudnya jago ngabisin bensin... Hehehe | twitter: @ridwanhr