7 Perbedaan Honda Mobilio RS Dengan Varian Standar

by  in  Honda & Nasional & Serba 7
7 Perbedaan Honda Mobilio RS Dengan Varian Standar
0  komentar

Perbedaan Honda Mobilio standar dengan Honda Mobilio RSJakarta, AutonetMagz –  Honda Mobilio yang baru saja diluncurkan memiliki beberapa perbedaan yang cukup banyak dibandingkan dengan tipe dibawahnya, kali ini AutonetMagz memberikan ringkasan 7 perbedaan Honda Mobilio RS dengan varian standar, yuk mari kita simak!

Projector Head Lamp Honda Mobilio RS

1. New Futuristic Headlight with LED
Honda Mobilio RS ini dilengkapi dengan model lampu baru yang sangat futuristik dan canggih karena sudah dilengkapi dengan LED DRL stripe. Untuk penerangan utamanya, Honda Mobilio RS juga sudah dibekali dengan projector headlight yang membuat pencahayaan lebih teratur dan terfokus dibandingkan dengan bohlam biasa. Ini menjadikan satu-satunya LMPV yang memiliki lampu depan dengan projection headlight dan LED DRL yang menyatu dalam rumah lampu depannya.

Foto Honda Mobilio RS warna merah

2. New Body Kit
Body Kit Honda Mobilio RS sangat berbeda jauh dibandingkan Honda Mobilio Prestige yang hanya menambah sedikit chrome dan side body moulding. Karena pada Honda Mobilio RS ini, body kit yang ditambahkan meliputi grille, bumper depan dan belakang baru, side skirt, alumunium roof accent dan sebuah sporty spioler pada bagian belakang. Tidak lupa juga Honda ikut mengganti desain velg di tipe RS ini.

Honda Mobilio RS Tweeter

3. New Steering Switch Control with Tweeter
Fitur Audio mobil ini juga mendapatkan tambahan sebagai varian ultimate dari Honda Mobilio, head unit-nya masih sama dengan Honda Mobilio Prestige yang dilengkapi dengan kamera mundur, namun di tipe RS kita juga mendapatkan Steering Switch Control pada setir dan dua buah tweeter yang diletakan pada frame kaca pintu depan.

Honda Mobilio RS Dasbor

4. New Interior Color
Honda Mobilio RS memiliki warna interior full black yang terlihat lebih sporty dibandingkan dengan model dibawahnya, ubahan ini juga diikuti oleh tambahan aksesoris seperti chrome pada lingkar ventilasi AC, chrome pada tuas transmisi, dan pembuka pintu dengan warna silver

Honda Mobilio RS Wallpaper

5. New Color Selection
Honda Mobilio RS mendapatkan warna baru Carnelian Red Pearl yang menjadi model utama dari varian RS ini, selain itu warna Polished Metal Metallic diubah menjadi Modern Silver Metallic. Warna lainnya yang tersedia di Honda Mobilio RS antara lain adalah Crystal Black Pearl, Alabaster Silver Metallic, White Orchid Pearl, Brilliant Gold Metallic dan Lonized Bronze Metallic. Sayangnya warna Premium Blue Pearl absen di model ini.

Honda Mobilio RS door handle

6. Speed Sensing Lock
Honda Mobilio RS memiliki fitur safety yang ditambah, kini pembeli Mobilio RS akan mendapatkan fitur Speed Sensing Auto Lock yang akan membuat pintu otomatis terkunci di kecepatan tertentu jika kita lupa mengunci pintu dan kendaraan keburu melaju.

Interior Honda Mobilio RS

7. Double Door Insulation
Honda Mobilio RS kini dilengkapi dengan karet peredaman pintu ganda, pada model sebelumnya, Honda Mobilio masih menggunakan karet pintu tanpa balon pada bagian bodi, maka jangan heran jika menutup pintu Honda Mobilio RS terasa lebih rigid dibandingkan dengan model lainnya.

Read Prev:
Read Next: