7 Alasan Membeli Honda Brio

by  in Honda&Serba 7
7 Alasan Membeli Honda Brio
0  komentar
Honda Brio depan biru

Honda Brio merupakan mobil paling murah dan paling kecil yang pernah dikeluarkan Honda Indonesia saat ini. Tetapi meskipun murah, mobil ini bukan mobil murahan. Ada 7 alasan untuk anda membeli Honda Brio di Indonesia

1. Anda Penggila Kecepatan
Mesin Honda Brio tidak main-main. Meskipun memiliki harga yang terjangkau. Namun mobil ini memiliki tenaga mesin yang jauh lebih tinggi dibandingkan kompetitornya.

Honda Brio memiliki mesin 1.300 cc 4 silinder dengan teknologi i-VTEC. Mesin tersebut dapat mengeluarkan tenaga hingga 100 Ps, setara dengan tenaga mesin Mazda 2 dan Suzuki Swift yang memiliki mesin dengan kapasitas lebih besar.

Bahkan dibandingkan dengan kompetitor, tenaga mesinnya sangat jauh. Contoh Toyota Etios Valco dengan tenaga 80 Ps, Mitsubishi Mirage 78 Ps dan Nissan March yang dibekali dengan 73Ps.

Maka tidak heran jika mobil kecil ini dapat berlari dari 0 hingga 100 kilometer perjam kurang dari 10 detik menurut pengetesan salah satu majalah otomotif.

2. Anda Peduli Penampilan
Honda Brio memiliki tampilan eksterior yang unik dan sporty. Mobil yang digadang-gadang sebagai featuristic city car ini memiliki tampilan rendah bak sportscar. Meskipun harganya terjangkau, namun jika anda membawa mobil ini sepertinya gengsi anda tetap terjaga.

Kredit Honda Brio

3. Anda Hobi Modifikasi
Dengan bentuk eksteriornya yang keren, tentunya bagi anda pecinta modifikasi pasti senang bereksperimen dengan mobil ini. Apalagi model Honda Brio tipe S dibekali dengan velg kaleng, sehingga mudah untuk anda mengganti dengan model kesukaan anda. Inspirasi memodifikasi Honda Brio juga tersedia banyak di internet.

4. Ukuran Kompak
Dibandingkan dengan kompetitornya, ukuran Honda Brio paling kompak, terutama untuk anda yang memiliki garasi sempit atau sering blusukan ke jalan-jalan kecil. Hanya saja hal ini mempengaruhi ukuran interior.

5. Handling Mantap
Sesuai taglinenya “Dare to handle more?”. Mobil ini memiliki pengendalian yang sangat baik khas Honda. Untuk anda yang terbiasa menggunakan Honda Jazz atau produk-produk Honda lainnya pasti sangat familiar dengan handling dan driving Position Honda Brio

6. Konsumsi Bahan Bakar
Memang bukan yang teririt, tetapi mobil ini lebih irit dibandingkan dengan kakaknya Honda Jazz yang bermesin 1.500 cc. Jika anda merasa Honda Jazz sudah sangat irit dibandingkan mobil-mobil di pasaran. Tentunya anda akan merasa mobil ini lebih irit lagi dibandingkan produk-produk Honda lainnya. Selain cepat mobil ini juga hemat!

7. Dashboard Cerah
Untuk anda yang mencintai interior berwarna cerah, tentunya anda pasti tidak akan pikir panjang untuk mengambil Honda Brio. Karena Honda Brio merupakan satu-satunya mobil entry hatchback yang memiliki interior berwarna beige cerah.

Read Prev:
Read Next: