Yuk Simak World’s Greatest Drag Race 5, Kira-Kira Siapa Pemenangnya?

by  in  Berita & International
Yuk Simak World’s Greatest Drag Race 5, Kira-Kira Siapa Pemenangnya?
0  komentar
world-greatest-drag-race-motor-trend

AutonetMagz.com – Sebagai seorang penggila mobil yang bisa lari kencang, pastinya sudah jadi jadwal rutin untuk menonton suguhan World’s Greatest Drag Race dari Motor Trend. Sekarang sudah mencapai balapan kelima, dan untuk kali ini ada 10 mobil yang ikut serta. Oh ya, karena mobil-mobil Italia absen, sebagai gantinya Mercedes Benz dan Cadillac mengirimkan 2 mobil untuk dipacu.

Perlu diketahui, tidak semua mobil di World’s Greatest Drag Race 5 ini masih hangat dari oven. VW Golf R contohnya, dia sudah wara-wiri dari tahun 2013, lalu ada Lexus RC-F, coupe pesaing BMW M4 dan Mercedes Benz C63 AMG yang ternyata tetap jadi bulan-bulanan duo Jerman tadi karena performanya sangat payah. Sudah tahu mesin V8 milik Lexus IS-F kemarin memble melawan BMW M3, kok masih dipakai lagi di RC-F?

world-greatest-drag-race

Tiga kontestan yang dijagokan kali ini untuk menduduki podium adalah Mercedes Benz AMG GT-S, Bentley Contnental GT3-R dan Chevrolet Corvette Z06. Ketiganya punya kharisma masing-masing, di mana AMG GT-S menunjukkan kebolehan engineering Jerman soal mobil kencang dengan mesin berukuran pas, Continental GT3-R memadukan coupe aristokrat dengan DNA balap GT3, serta Corvette Z06 adalah Corvette tergahar yang pernah dibuat hingga saat ini.

Di seri ini, sang kontestan rutin Nissan GT-R tidak ikut serta, entah apa alasannya. Penasaran siapa juaranya? Simak video World’s Greatest Drag Race 5 oleh Motor Trend ini dan sampaikan opinimu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: