Yamaha Jatim Ajak Konsumen Ngobrol Live via Instagram

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
Yamaha Jatim Ajak Konsumen Ngobrol Live via Instagram
0  komentar

AutonetMagz.com –Yok opo kabare rek? Untuk teman – teman di kawasan Surabaya dan sekitarnya, kita baru saja menyelesaikan masa PSBB selama 3 periode, dan apa kesibukan kalian saat ini? Apakah sudah mulai bekerja seperti semula? Nah, bagi kalian yang masih bekerja di rumah atau memilih untuk dirumah saja sementara waktu, ada sebuah kegiatan yang ditawarkan Yamaha Jatim untuk mengisi waktu.

PT Surya Timur Sakti Jatim selaku rekanan diler resmi Yamaha di Jawa Timur baru – baru ini mengumumkan akan mengadakan kegiatan “NgobrAs (Ngobrol Asik) Yamaha friends”. Kegiatan ini akan diadakan menggunakan platform media sosial Instagram, dan berlangsung secara live. Nah, di kesempatan kali ini, pihak Yamaha Jatim mengundang Dhanar Jabro sebagai narasumber. Bagi kalian yang bermukin di kota Pahlawan, tentunya sosok Bro Jabrooo tidak lagi asing. Acara NgobrAs ini akan diadakan pada hari Rabu pukul 4 sore di Instagram @yamahafriends.

Followers yang menyaksikan acara ini bisa terjawab rasa penasarannya tentang semua hal berkaitan dengan konten digital dengan langsung bertanya ke sosok dibalik akun @brojabrooo. Selain itu ada juga kesempatan untuk mendapatkan giveaway berupa saldo OVO senilai total ratusan ribu rupiah. Dalam kesempatan ini, Yamaha Jatim akan banyak membahas mengenai perkembangan konten di media sosial. Seperti yang kita ketahui, beberapa tahun terakhir, pengguna media sosial semakin kreatif membuat program di akun mereka. Saat ini konten-konten semakin beragam, bahkan para pembuat konten atau content creator ini rela melakukan hal-hal yang di luar standar normal masyarakat.

Tentunya kalian masih ingat kasus prank sampah beberapa waktu lalu kan? Nah, konten berisi jebakan atau prank yang berlebihan seolah menjadi tren saat ini sampai pembuat kontennya harus berurusan dengan pihak berwajib. Lalu apakah konten-konten yang viral itu harus selalu berisikan prank? Pertanyaan ini akan diulas mendalam oleh Yamaha Jatim bersama Bro Jabro dalam live instagram nanti sore. Jadi, buat kalian yang nganggur dan kepo dengan topik bahasan ini bisa melipir ke akun instagram Yamaha Friends.

Bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian, kawan.

Read Prev:
Read Next: