Xpander Pinter Bener Family Festival Sambangi Publik Bekasi

by  in  Mobil Baru
Xpander Pinter Bener Family Festival Sambangi Publik Bekasi
0  komentar

Bekasi, AutonetMagz.com – Untuk bisa lebih dekat dengan konsumen ataupun calon konsumennya, tiap APM memiliki cara tersendiri, termasuk salah satunya adalah Mitsubishi. Pihak Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku APM dari Mitsubishi di tanah air pun berkreasi dengan menghadirkan gelaran Xpander Pinter Bener Family Festival. Dan kali ini, gelaran ini dimulai di kawasan Bekasi, lebih tepatnya di Summarecon Mall Bekasi.

Gelaran Xpander Pinter Bener Family Festival sendiri merupakan kegiatan baru yang menjadi bagian dari kampanye terbaru Mitsubishi Xpander, yaitu #PilihXpanderPinterBener. Event “Pinter Bener Family Festival” di Kota Bekasi merupakan bagian dari rangkaian aktivitas roadshow yang akan diselenggarakan total di 10 (sepuluh) kota di Indonesia. Lewat kegiatan ini, PT MMKSI ingin memberikan edukasi kepada konsumen pengguna dan potential customers mengenai keuntungan memiliki Mitsubishi Xpander yang diklaim lebih besar dari harga yang ditawarkan.

Pinter Bener Family Festival kami persembahkan kepada masyarakat Indonesia, tidak hanya sebagai bentuk apresiasi kami atas antusiasme yang luar biasa terhadap Mitsubishi Xpander, namun juga untuk menyampaikan kepada pengguna dan calon konsumen Mitsubishi Xpander bahwa kendaraan ini bukan hanya hadir sebagai mobil keluarga, tetapi juga menawarkan keuntungan lebih bagi konsumen. Hal ini ditunjukkan dengan total biaya kepemilikan yang lebih rendah di antara kompetitor dan memiliki resale value yang baik. Semua manfaat ini kami wujudkan melalui festival keluarga yang menyediakan permainan dan banyak kegiatan menyenangkan,” papar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Dalam kegiatan ini MMKSI juga menghadirkan Keluarga Pinter Bener yang terdiri dari Ringgo Agus sebagai “Suami Pinter” dan Sabai Dieter sebagai “Istri Bener”, serta anak mereka Bjorka. Tidak hanya dapat mengikuti berbagai games menarik, para pengunjung juga dapat menyaksikan penampilan dari Once Mekel dan DJ Kartika Ayu, yang turut memeriahkan acara. Hadir pula Brand Ambassador Mitsubishi Motors di Indonesia, yaitu Rifat Sungkar. Pinter Bener Family Festival dapat dikunjungi pada hari Sabtu dan Minggu, 29 – 30 Juni 2019 pukul 10.00 – 22.00 WIB secara gratis, hanya dengan menunjukkan bukti registrasi Web. Untuk link-nya, bisa klik disini.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: