XC90 Laris : Volvo Tambah 1.300 Lowongan Pekerjaan Untuk Mempercepat Produksi!

by  in International&Volvo
XC90 Laris : Volvo Tambah 1.300 Lowongan Pekerjaan Untuk Mempercepat Produksi!
0  komentar

Volvo-XC90-Pictures
AutonetMagz – Ternyata Volvo XC90 yang baru saja diluncurkan beberapa bulan silam mampu menunjukan hasil yang baik dari pabrikan Swedia yang belum lama ini terlihat lesu karena kalah bersaing dengan pabrikan mobil mewah Jerman.

Setelah dibeli oleh Geely dengan nilai investasi 11 Miliar Dollar yang mampu memberikan dana riset menciptakan Volvo XC90 terbaru, Volvo juga berencana mengembangkan pabrik mereka yang berada di Gothenburg, Swedia, serta menambah 1.300 karyawan untuk mempercepat produksi mobil mereka.

1.300 karyawan baru tersebut akan mengisi shift ketiga di pabrik yang berusia 50 tahun tersebut. Pekerjaan akan dimulai pada awal 2015 ini sesuai dengan produksi perdana Volvo XC90.

2015-Volvo-XC90-Indonesia

Volvo mentargetkan penambahan karyawan dan pengembangan pabrik lama mereka dapat memenuhi target 300.000 unit produksi kendaraan dalam satu tahun, karena Volvo memiliki target penjualan sebanyak 470 ribu unit kendaraan dalam 2015 mendatang.

Nah buat kamu yang tertarik mencari kerjaan skala international di bidang Otomotif, coba saja melamar di Volvo, siapa tahu saja kamu bisa bekerja di pabrik Volvo yang terletak di Swedia… Hehehe

Read Prev:
Read Next:

Ridwan Hanif Penulis sekaligus pecinta dunia otomotif, kadang-kadang suka ngebut walaupun hanya pada saat jalanan sepi, paling benci dengan kemacetan Jakarta tetapi enggan untuk pindah keluar kota. Soal irit-iritan konsumsi BBM jangan ditanya, dia jagonya... Maksudnya jago ngabisin bensin... Hehehe | twitter: @ridwanhr