Wuling Umumkan Pemenang Grand Prize dari Gebyar Wuling

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Wuling Umumkan Pemenang Grand Prize dari Gebyar Wuling
0  komentar

AutonetMagz.com – Wuling mengumumkan pemenang dari Grand Prize Gebyar Wuling yang diadakan pada GIIAS 2024 lalu. Diundi secara langsung, adapun 2 hadiah Grand Prize ditujukan kepada 2 orang pelanggan yang beruntung. Adapun hadiahnya sendiri berupa 1 unit Wuling Air EV Lite dan potongan harga 50% untuk pembelian Binguo EV. Selain itu, Wuling juga menginformasikan promo istimewa untuk Wuling EV ABC Stories yang berlaku hingga akhir 2024.

Inilah Pemenangnya!

Pada undian Grand Prize kali ini, H. Julian Lukman asal Cengkareng berhasil memenangkan satu unit
Wuling Air EV Lite. Sementara dan potongan harga hingga 50% untuk pembelian Binguo EV berhasil dimenangkan oleh Asterina asal Cikokol. Sehingga bisa dibilang, pemenang grand prize pada program ini mendapatkan 2 mobil dengan hanya membayar harga setara satu mobil.

Pengundian dilakukan secara transparan dengan saksi resmi dari pihak Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Jakarta, Notaris, serta Kepolisian untuk memastikan keabsahannya. Penyerahan hadiah secara simbolis juga dilakukan oleh Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors; dan Kharismawan Angga, Senior Regional Sales Manager Wuling Motors kepada perwakilan diler Wuling. Pemenang akan menerima hadiah setelah melengkapi dokumen pendukung yang diperlukan untuk pengambilan unit.

Bentuk Terima Kasih

Ricky Christian selaku Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, mengatakan “Selamat kepada para pemenang yang berhasil mendapatkan hadiah utama yang luar biasa ini. Tentunya apresiasi ini merupakan bentuk terima kasih kami atas antusiasme konsumen dalam pameran otomotif GIIAS yang digelar di ICE BSD Tangerang kemarin. Kami berharap Grand Prize ini bisa mendorong lebih banyak minat masyarakat untuk beralih ke kendaraan listrik yang ramah lingkungan.

Read Prev:
Read Next: