Wuling Tekan MOU Untuk Pengembangan EV di Bali

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Wuling Tekan MOU Untuk Pengembangan EV di Bali
0  komentar

AutonetMagz.com – PT SGMW Motor Indonesia baru saja menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan PT Bali-Kerthi Development Fund Ventura (BDF). Penandatanganan tersebut dilakukan di hari pertama gelaran Periklindo Electric Vehicle Conference (PEVC). Dimana dalam MoU ini, Wuling bersama dengan BDF akan mendorong penggunaan kendaraan listrik di zona hijau.

Bentuk Kerjasama

Penggunaan kendaraan listrik di zona hijau. diharapkan dapat menjadi salah satu cara mempromosikan area wisata yang mendukung green initiatives. Dengan begitu kendaraan listrik bisa menjadi transportasi utama yang ramah lingkungan. Selain itu, kedua belah pihak bersama-sama mengembangkan infrastruktur untuk mendukung percepatan adopsi kendaraan listrik. Hal itu dapat mempermudah akses bagi para pengguna kendaraan listrik.

Aspek lain yang tercakup dalam kerjasama ini ialah pengembangan ekosistem kendaraan listrik, pelatihan pengguna mobil listrik, sampai pertukaran data guna mengoptimalkan penggunaan dan manajemen kendaraan listrik. Dalam nota kesepahaman ini, Wuling juga berupaya meningkatkan daya saing kendaraan listrik dengan menghadirkan pembiayaan yang terjangkau, adanya insentif khusus dan dukungan perawatan.

Kukuhkan Destinasi Wisata Ramah Lingkungan

Inisiatif bersama Wuling ini merupakan langkah strategis untuk masa depan Bali yang lebih hijau dan berkelanjutan. PT Bali-Kerthi Development Fund Ventura berkomitmen mendukung pengembangan ekosistem kendaraan listrik. Melalui kerjasama ini tentunya bisa berdampak positif bagi Bali dan semakin meningkatkan penggunaan mobil listrik di kalangan masyarakat sehingga popularitas mobil listrik dapat lebih cepat berkembang dan mengukuhkan Bali sebagai destinasi wisata yang ramah lingkungan,” terang I Made Gunawirawan, Direktur Utama BDF.

Read Prev:
Read Next: