Wuling EV ABC Stories Support Penuh World Water Forum di Bali

by  in  Berita & BEV & Merek Mobil
Wuling EV ABC Stories Support Penuh World Water Forum di Bali
0  komentar

Bali, AutonetMagz.com – Seperti yang kita ketahui bersama, acara internasional yaitu World Water Forum ke 10 sedang berlangsung di Bali. Dan lagi-lagi, Wuling Motors Indonesia ikut ambil bagian dengan mendukung penuh mobilitas acara lewat jajaran produk EV mereka. Lantas, seperti apa dukungan Wuling di WWF ke 10 di Bali kali ini? Yuk kita bahas lebih lanjut.

150 Unit Mobil Listrik Dikerahkan

Saat ini, Wuling Motors Indonesia telah memiliki sejumlah line up EV yang tergabung dalam ABC Stories. Yap, ada Wuling Air EV, ada Wuling BinguoEV dan Wuling CloudEV. Dan ketiganya ikut ambil bagian menjadi official car di event World Water Forum di Bali. Secara total, ada 150 unit mobil listrik Wuling yang mendukung pelaksanaan WWF Bali. “Wuling bangga bisa mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dan membawa semangat ‘Shaping Clean Tomorrow’ melalui kendaraan listriknya yang berpartisipasi pada acara berskala global ini” ujar Dian Asmahani, Sales & Marketing Director Wuling Motors Indonesia.

Sebelum perhelatan ini berlangsung, kami pun telah memastikan seluruh kendaraan listrik Wuling yakni Air ev, BinguoEV, dan Cloud EV dalam kondisi baik dan kami menyiapkan sentra pemeliharaan serta tenaga ahli berpengalaman untuk mendukung kelancaran mobilitas” tambahnya. Secara rinci, ada 50 unit Wuling Cloud EV yang digunakan sebagai mobil protokol rangkaian VIP untuk pengawalan para senior official dan menteri negara peserta 10th World Water Forum 2024. Sedangkan sisanya ada 16 unit Wuling Air EV Long Range dan 84 unit Wuling BinguoEV Premium Range yang digunakan sebagai moda transportasi para delegasi, organisasi internasional, dan komite.

Wuling Juga Siapkan SDM Khusus

Untuk menjamin kenyamanan dan ketenangan dalam penggunaan kendaraan listrik Wuling, Wuling juga menyiapkan sentra pelayanan dan perawatan untuk seluruh unit EV di Bali. Sentra pelayanan dan perawatan ini berlokasi di ITDC Central Parking Nusa Dua yang juga menjadi lokasi parkir dan pengisian daya untuk 50 unit Wuling Cloud EV. Oiya, karena mobil ini bertugas sebagai mobil protokol rangkaian VIP, maka secara khusus mobil ini dikemudikan oleh Pasukan Pengamanan Presiden. Sebelum World Water Forum 2024 berlangsung, Wuling juga telah memberikan pelatihan mengenai Cloud EV pada Paspampres yang ditugaskan.

Sedangkan 100 unit Wuling Air EV dan Wuling BinguoEV ditempatkan di Wuling Jimbaran Pool. Seluruh tenaga pengemudi kendaraan listrik tersebut turut mendapatkan pelatihan dari tenaga ahli Wuling. “Inilah yang menjadi bekal kami dalam menghadirkan pengalaman ‘Drive For A Green Life’ yang berkesan kepada para pengguna 150 Wuling EV selama 10th World Water Forum 2024 berlangsung,” Tutup Dian. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: