Wajah Toyota Land Cruiser Facelift 2016 Terekspos, Bakal Pakai Mesin Hilux?

Wajah Toyota Land Cruiser Facelift 2016 Terekspos, Bakal Pakai Mesin Hilux?
0  komentar
foto-spy-shot-all-new-toyota-land-cruiser

AutonetMagz.com – Makin santer saja peredaran info-info baru mengenai SUV ternama buatan Toyota, yakni Land Cruiser. Bedanya, kalau yang kemarin-kemarin itu berupa penampakan foto render dan brosur dari SUV bongsor tersebut, kini yang terungkap adalah foto asli tanpa editan sana-sini. Sumbernya masih sama dari spy shot sebelumnya, yakni akun Instagram hamad1two3.

Seperti yang anda sudah lihat sebelumnya, muka Land Cruiser yang konon katanya terfoto di sekitar area pabrik Toyota di Timur Tengah ini membawa perubahan wajah yang kontroversial. Dengan batang chrome tebal yang memisahkan kedua headlamp besarnya, kami ragu kalau publik bisa menerima perubahan muka yang agak unik ini.

foto-spy-shot-all-new-toyota-land-cruiser-belakang

Foto belakangnya menampilkan grafis lampu belakang LED baru dengan chrome yang bertuliskan nama Land Cruiser. Di sekitar area chrome tersebut, kami lihat sepertinya ada kamera parkir yang memang seharusnya sudah hadir sebagai standar di mobil seperti Land Cruiser. Foto ini adalah varian GX-R, yang diklaim menggunakan mesin 5.700 cc V8 yang sangat haus bensin.

Kalau anda minat dengan Land Cruiser baru tapi masih sayang saldo rekening, ada kabar baik di varian termurah Land Cruiser nanti. Diperkirakan kalau mesin diesel GD baru yang sudah bisa kita temui di Toyota Hilux 2016 akan menjadi jantung Toyota Land Cruiser juga. Tapi kalaupun jadi, sudah pasti yang dipakai bukan yang 2.400 cc, tapi yang 2.800 cc. Mesin 2.400 cc kemungkinan besar bakal kita jumpai di Toyota Innova dan Fortuner spek Indonesia.

Bagaimana menurutmu tampang Land Cruiser baru yang tak lazim ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio