Datsun GO Merambah Afrika Selatan

by  in Datsun&Mobil Baru&Nasional
Datsun GO Merambah Afrika Selatan
0  komentar

Datsun-GO-South-Africa-2015AutonetMagz – Setelah Honda Mobilio rakitan India merambah Afrika Selatan untuk bersaing dengan Toyota Avanza dan Suzuki Ertiga di salah satu negara Afrika paling maju disana, kini Datsun juga ikut hadir di Afrika Selatan untuk bermain di pasar mobil murah melawan Suzuki Alto.

Datsun GO yang hadir di Afrika Selatan tidak lain adalah model yang diimpor dari India. Afrika Selatan mendapatkan 2 buah trim mulai dari Mid seabgai varian terendah dan Lux sebagai varian tertinggi.

Untuk varian Mid, Datsun GO South Africa akan dibanderol dengan harga 89.500 Rand dan untuk tipe Lux akan dibanderol dengan harga 99.500 Rand. Dengan harga yang kurang dari 100.000 Rand, Datsun GO akan menjadi kompetitor yang jauh lebih murah dari Suzuki Alto yang dibanderol dengan harga mulai dari 106.000 Rand.

South-Africa-Datsun-GO

Datsun GO Afrika Selatan akan dilengkapi dengan power steering, 2 buah power window, mobile docking station, 2 buah speaker depan dan lampu depan follow me home.

Mesin yang digunakan Datsun GO versi Afrika Selatan ini tetap menggunakan mesin 1.200 cc 3 silinder bertenaga 67 Ps dan torsi 104 Nm dengan transmisi manual 5 percepatan. selebihnya tidak ada yang diubah dari pasar India dan Afrika Selatan secara spesisifikasi.

Datsun GO akan dipasarkan di 44 dealer yang tersebar di Afrika Selatan, dan diakhir tahun fiskal mereka akan menambah hingga 60 buah dealer disana.

LIhat juga Komparasi Datsun GO Panca vs Toyota Agya

Read Prev:
Read Next:

Dede Suryadi Penulis yang satu ini nggak bisa nyetir mobil, tapi kalau nyetir motor 11-12 sama Valentino Rossi. Cita-citanya menjadi pembalap MotoGP tapi nggak kesampaian. Akhirnya sekarang jadi penulis di Autonet Magz untuk kolom berita roda dua. Yang unik dari saya meskipun jago naik motor, saya susah hafal jalan.