Volvo Resmi Gandeng Polestar Sebagai Performance Division, Siap Hajar Rival Dari Jerman!

Volvo Resmi Gandeng Polestar Sebagai Performance Division, Siap Hajar Rival Dari Jerman!
0  komentar
volvo-s60-dan-v60-polestar

AutonetMagz.com – Jangan melulu terpaku dengan BMW M Series, Audi Renn Sport,Mercedes Benz AMG dan mobil-mobil sangar lain lansiran merek Jerman. Cobalah menyeberang sedikit ke Swedia, lebih jelasnya lagi kepada Volvo. Setelah sering bekerja sama dengan Polestar Performance, tuner yang biasa mengurus mobil-mobil kencang, akhirnya kini Polestar sudah 100 % menjadi milik Volvo. Artinya, mobil-mobil Volvo Polestar ke depannya bisa lebih serius lagi. Mantap!

volvo-s60-polestar

Otomatis, karyawan Polestar langsung diangkat menjadi karyawan Volvo, begitu juga dengan merek dagang dan performance division Polestar, tapi akibatnya Polestar Racing Team butuh nama baru untuk besoknya. Sebagai info, Volvo dan Polestar mulai bekerja sama sejak 1996 dan baru sekaranglah mereka sama-sama serius menyerang kompetitor yang punya performance division ternama.

Mengendarai Volvo Polestar adalah satu pengalaman spesial. Kami telah memutuskan untuk membawa pengalaman spesial ini untuk semua pengendara Volvo, menempatkan semua kemampuan Volvo bersamaan dengan Polestar sebagai nama mobil-mobil kencang kami,” kata Håkan Samuelsson, presiden dan CEO Volvo Cars.

volvo-s60-polestar-back

Untuk tahun ini saja, Volvo menargetkan penjualan S60 dan V60 racikan Polestar sebanyak 750 unit, tapi untuk ke depannya mereka bakal menaikkan targetnya jadi 2 kali lipat, yakni 1.500 unit. Sama seperti BMW M dan Mercedes Benz AMG, bakal ada aksesoris resmi Polestar yang dijual terpisah untuk mendandani Volvo standar non-Polestar anda.

Bersamaan dengan ini, mereka akan bekerja sama untuk membuka generasi baru mobil high performance di kelasnya dengan memakai teknologi twin engine electrification. Mantan pemilik Polestar, Christian Dahl juga masih akan membantu Volvo terkait kinerja Polestar pasca perpindahan kepemilikan, di samping kesibukannya dalam mengurus Polestar Racing Team.

volvo-s60-polestar-side

Nah, seru kan kalau begini? Kalau mereka sudah bermitra seperti ini, BMW M Series, Audi Renn Sport dan Mercedes Benz AMG harus lebih waspada lagi. Mereka sudah punya citra sebagai merek dengan safety terbaik, sekarang tinggal memperbaiki citranya sebagai mobil yang asyik dikendarai dan berperforma tinggi.

Hmm.. fun to drive, kencang dan aman, kombinasi yang menarik. Bagaimana menurutmu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio

  • ap88

    lagi2 warna biru kayak smurf dan kayak yas marinas blue bmw

  • zul

    jadi ngak sabar nih nunggu Volvo FH polestar :v

    • ap88

      hahaha……volvo truck polestar

    • Hillarius Satrio

      anjer… hahahaha.. truk terkencang di dunia kali tuh ya :)))

      • zul

        volvo FH standar aja udah kenceng menurut gw…btw gw user volvo FH












        di ETS 2 :v