Video Dodge ‘Predators’, Ketika Tiga Hewan Liar Dodge Dilepas Malam-Malam

by  in  Advertorial & Berita & Chrysler
Video Dodge ‘Predators’, Ketika Tiga Hewan Liar Dodge Dilepas Malam-Malam
0  komentar
dodge-predators-video-advertisement-cover

AutonetMagz.com – Well bisa dibilang Dodge sedang bersemangat dalam mempertontonkan lininya dalam video iklan terbarunya kali ini. Bagaimana tidak? mereka berhasil membangkitkan setidaknya tiga muscle car yang sebelumnya sempat punah bahkan tanda keberadaannya sudah tidak ada. Kini mereka mempertontonkannya ketiganya dalam satu video Dodge extended cut berjudul ‘Predators’.

Dodge menggambarkan kepada kita dalam video ini bahwa “Tiada monster untuk ditakuti… jadi kami bangun monster kami sendiri”. Video ini mempertontonkan tampilan dari ketiga “monster” yang dibuat oleh Dodge yaitu Challenger Hellcat, Charger Hellcat dan SRT Viper. Mereka diposisikan Dodge untuk menjadi top of the line, sebagai senjata untuk bertempur melawan produsen lainnya.

dodge-predators-video-advertisement-hellcat

Sejujurnya tagline ini mengingatkan kami kepada salah satu quote di film Pacific Rim, “In order to fight monsters, we created monsters of our own”. Walaupun sebenarnya dalam film itu strategi dan ceritanya agak mirip dengan salah satu anime jepang , tapi toh film ini cukup menghibur.

Itu cuma intermezzo saya saja sih, balik lagi deh… dalam video advertising berdurasi 1 menit 31 detik ini kita cukup terhibur dengan beberapa adegan dan sudut pandang dari muscle car buatan Dodge ini. Scene dengan tampilan gelap dan pemandangan industri serta tiga muscle car disajikan tampil berbarengan di jalanan.

dodge-predators-video-advertisement-viper

Dodge Challenger Hellcat dan Dodge Charger Hellcat cukup difavoritkan sebagai muscle car di Amerika Serikat tahun 2015 ini dibandingkan pesaingnya Ford dan Chevrolet. Dalam seri Hellcat, Challenger dan Charger ini dibekali mesin 6.2 liter V8 supercharger HEMI dengan tenaga 707 hp dan 881 nm. Sedangkan SRT Viper GTS yang pure supercar dibekali 8.4 liter V10 alumunium dengan tenaga 640 hp dan 810 nm dengan topspeed 208 mph atau 338 km/jam.

Sepertinya tidak mustahil juga nantinya kalau edisi tiga predator liar ini tiba-tiba ada yang punya di Indonesia, entah kapan. So, bagaimana menurut pemirsa? silahkan komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: