Viar Sabet Rekor MURI untuk Kegiatan Touring Keliling Indonesia dengan Cross X 200 SE

by  in Berita&Event&Merek Motor
Viar Sabet Rekor MURI untuk Kegiatan Touring Keliling Indonesia dengan Cross X 200 SE
0  komentar
Viar-Touring-Keliling-Indonesia

AutonetMagz.com – Bravo! Itulah apa yang ingin kami ucapkan kepada PT. Triangle Motorindo selaku prinsipal merek motor Viar yang merupakan brand asli Indonesia. Kami salut akan perjuangan dan kegigihan Viar yang telah menelusuri Indonesia dalam kegiatan touring sejauh 20 ribu kilometer lebih dalam 90 hari dengan motor-motor buatannya, dan bahkan kegiatan ini mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

Dengan mengandalkan motor trail Viar Cross X 200 SE, acara touring yang panjang ini dibagi ke dalam beberapa etape. Etape pertama adalah rute Sabang-Jakarta dengan perjalanan sejauh 6.000 km, etape kedua adalah rute Jakarta-Atambua-Jakarta sejauh 8.000 km, lalu etape ketiga meliputi rute Pontianak-Makassar-Merauke sejauh 6.000 km. Untuk jadwalnya, touring ini dimulai dari 9 September 2014 hingga 26 Januari 2015 silam.

berpetualan-bersama-motor-viar

Karena touring ini sukses sepenuhnya, MURI mengapresiasi Viar dengan penghargaan rekor “Touring Trail Terjauh dan Terlama” dalam menempuh jarak 20.000 km dengan waktu 90 hari dalam acara Viar Jelajah Indonesia. Oh ya, acara touring ini juga masuk sebagai agenda peluncuran resmi motor trail Viar ini, tentunya sebagai pembuktian ketangguhan dan kekuatan motor Cross X 200 SE.

Sebagai informasi, motor Viar Cross X 200 SE ini adalah hasil karya tangan terbaik para putra-putri Indonesia, sebagaimana seluruh kantor, pabrikan & jaringan, legalitas, merek bahkan sumber daya manusia sekalipun, secara utuh adalah hasil putra putri Indonesia. Sejak 15 tahun berdiri, sudah banyak penghargaan yang diraih merek Viar berkat kehandalan motor-motornya.

Cornering-Motor-Viar-Cross-X-200-SE

Mereka sangat semangat ingin menghancurkan stigma miring soal produk buatan Indonesia bagi pihak yang masih meremehkan hasil karya Indonesia, sekaligus membuktikan kalau Indonesia tidak melulu bisa jadi konsumen saja, namun juga bisa menjadi produsen produk otomotif berkualitas tinggi.

Sekali lagi, salut dan selamat untuk Viar Indonesia. Bagi para penggiat aktivitas adventure dengan motor trail, ayo coba produk dalam negeri ini. Ketangguhannya tidak kalah dengan merek-merek lain dari luar Indonesia lho!

Read Prev:
Read Next:
  • topenk

    ayo vendor spareparts indonesia, dukunglah karya anak bangsa…

  • rizki

    maju terus produk Indonesia