Toyota Hilux TRD Sportivo Akan Segera Hadir

by  in International&Toyota
Toyota Hilux TRD Sportivo Akan Segera Hadir
0  komentar

Toyota Hilux TRD Sportivo double cabin 2015AutonetMagz – Meskipun tahun depan sudah dipastikan akan keluar model baru yang merupakan full model change, sepertinya Toyota tetap fokus menjual Toyota Hilux di Malaysia dengan mengeluarkan lineup tertingginya yaitu Toyota Hilux TRD Sportivo.

Mobil tersebut akan dibekali dengan paket body kit yang lebih sporty seperti bumper depan baru yang lebih sporty dan memiliki kelir merah di bagian under grille, lampu LED DRL disamping foglamp dan tentu saja tulisan TRD sebagai tanda varian khusus. 3 buah grille depan juga ikut berganti warna menjadi hitam.

Di bagian samping kita akan mendapatkan ubahan yang sangat mencolok berkat adanya body stripe lengkap dengan tulisan TRD Sportivo dan velg dengan warna gun metal seperti varian Toyota Fortuner G 4WD di Indonesia.

Agar tampilan lebih cantik, Toyota juga menambahkan TRD sport bar yang juga tersedia sebagai aksesori opsional di bagian bak belakang agar lebih pratis untuk membawa barang bawaan. Dengan beberapa tambahan aksesori tersebut, Toyota Hilux TRD Sportivo tampak lebih menjanjikan.

Toyota Hilux Black Edition Special Edition

Sedangkan di bagian interior, Toyota akan memberikan kursi berwarna hitam yang dilapisi oleh material kulit dan jahitan berwarna merah agar lebih sporty.

Toyota menyediakan Toyota Hilux TRD Sportivo ini dalam dua buah pilihan mesin mulai dari mesin 2.500 cc VNT dengan tenaga maksimal hingga 144 PS dan mesin 3.000 cc VNT yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 163 PS. Sayangnya Toyota hanya menyediakan pilihan transmisi automatic di model TRD Sportivo ini.

Bagaimana dengan Indonesia? Sepertinya dari segi desain, Toyota Hilux TRD Sportivo ini cukup menjanjikan, namun sepertinya pasar Indonesia masih menganggap mobil double cabin hanya untuk pekerjaan kasar dan medan berat. Padahal tidak ada salahnya bergaya dengan double cabin!

Read Prev:
Read Next:

Dede Suryadi Penulis yang satu ini nggak bisa nyetir mobil, tapi kalau nyetir motor 11-12 sama Valentino Rossi. Cita-citanya menjadi pembalap MotoGP tapi nggak kesampaian. Akhirnya sekarang jadi penulis di Autonet Magz untuk kolom berita roda dua. Yang unik dari saya meskipun jago naik motor, saya susah hafal jalan.

  • bagindanas

    Toyota Tundra gak masuk indo ya min?

    • Ridwan Hanif

      Tundra itu untuk pasar Amerika masbro, nggak masuk asia dan europe

  • Amar

    aduh nih mesin jelek bgt speknya,3.0L VNT cuman 163 HP?memalukan bgt

  • doze

    Ya iyalah beli mobil itu kan liat fungsinya apa..kalau pick up gak dipakai utk medan berat sayang bgt rasanya..lebih baik beli altis lebih elegan mewah…

    kecuali beli hammer ..ya baru itu gaya dan sayang digunakan masuk hutan2

    kira2 brp hrg yg trd sportivo ini? Tp nanti kejadian kyk nissan..keluar model baru model lama di diskon besar2an..

  • asfin achfani nur

    he..he ada da aja toyota ini. nie mobil modelnya udah hampir 10 tahun belom ganti2,mending nunggu edisi terbarunya aja. lagipula mobil 4×4 lha pastinya buat medan berat. klo didandanin bagusnya pake Bullbar ARB ato TJM+Winch, Sport bar dengan lampu Lightforce, heavy duty hi lift suspension, rear bar dengan tow hook, Ban M/T. naah itu baru kereeen.
    klo di JKT nie mobil orang kaya sm artis yg pake. tapi di tempat kerja ane, Hilux, Ranger, Triton, Everest, Pajero Sport semua pada mainan dilumpur…he..he..

    • rizki

      Pajero Sport yang versi SUV-nya Strada Triton?

  • otonggeulis

    beda kampung beda persepsi, disini di kaltim jadi kendaraan operasional huwancur-hancur kondisinya bener diuji sampai nadir. 2 bulan lalu baknya ranger keluaran 2014 lepas kecabut dari framenya pas lg jalan ?! nah abis tu kita servis dikit, poles2, jual deh sama orang di pulo jawa lalu dipuja-puja keren, gagah, gengsi, etc.. huahahahahahahahah