Ini NIh Toyota Avanza Veloz Luxury!

by  in  Mobil Baru & Nasional & Toyota
Ini NIh Toyota Avanza Veloz Luxury!
0  komentar
Toyota Avanza Veloz (ori)

Jakarta, AutonetMagz – Toyota memberikan varian termewah dari Toyota Avanza dengan Toyota Avanza Veloz Luxury. Model Luxury ini jika dilihat dari eksteriornya tidak ada perbedaan sama sekali di Toyota Avanza Veloz, Berbeda dengan Avanza G Luxury yang mendapatkan body kit, Di Veloz Luxury hanya ditambahkan sedikit back door finisher seperti gambar dibawah ini.

Toyota Avana Veloz Luxury Rear

Pada interiornya, Toyota Avanza Veloz Luxury di bagian interiornya mendapatkan sentuhan ornamen black wooden panel pada bagian dashboardnya untuk memberikan kesan mewah. Sedangkan untuk penumpang belakang mendapatkan rear seat entertainment dalam bentuk monitor 10 inchi di bawah AC double blower yang dapat memutar DVD.

Toyota Avanza Veloz Luxury Interior

Dengan penambahan beberapa fitur tersebut, Harga Toyota Avanza Veloz Luxury dibanderol lebih tinggi 6 juta Rupiah dibandingkan dengan Toyota Avanza Veloz standar. Sehingga masing-masing harga untuk Toyota Avanza Veloz manual dan automatic dibanderol dengan harga Rp. 198.200.000,- untuk varian manual dan Rp. 209.700.000,- untuk varian automatic.

avanza veloz rear seat entertainment

Selain Avanza Veloz Luxury, Toyota juga meluncurkan Toyota Avanza G Luxury yang dibanderol dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan tipe Veloz. Lihat juga di artikel ini.

Read Prev:
Read Next: