Toyota Astra Finance Fun Fest 2018 Usung New Toyota Yaris

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Toyota Astra Finance Fun Fest 2018 Usung New Toyota Yaris
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Toyota Astra Financial Services (TAF), perusahaan pembiayaan resmi mobil Toyota, berdiri sejak tahun 2005 pada tahun 2018 ini kembali mengadakan TAF Fun Fest 2018 yang kali ini digelar di Kaffein, kawasan SCBD Jakarta. Dan di TAF Fun Fest kali ini, New Toyota Yaris menjadi produk yang spesial.

Yap, pada kesempatan ini pihak TAF sendiri menggandeng beberapa rekanan mereka dari pihak diler seperti Astrido Toyota, Plaza Toyota, Tunas Toyota, Setiajaya Toyota, Daya Toyota, JD Toyota, Anzon Toyota dan dealer resmi lainnya memberikan persembahan untuk pelangannya berupa promo – promo yang menarik bertajuk “TAF Fun Fest 2018 bersama New Toyota Yaris”. Beberapa promo yang di highlight di  TAF Fun Fest 2018 ini adalah cicilan ringan, dan beberapa hadiah langsung pada acara seperti voucher belanja, souvenir, dan juga door prize. Dan dalam  TAF Fun Fest 2018 ini juga pihak TAF juga mensosialisasikan cara pengajuan via aplikasi mobile mereka, yaitu Toyota FLEX.

Toyota FLEX sendiri adalah sebuah aplikasi berbasis perangkat bergerak yang bisa diunduh di sistem operasi Android maupun iOS. Pihak TAF sendiri menunjukkan bahwa proses pengajuan yang bisa dilakukan di aplikasi ini cukup mudah, yaitu ada tiga langkah, Hitung – Uji – Ajukan. Aplikasi yang mengusung tema ‘Kemudahan Pengajuan Pembiayaan Toyota ada di genggaman anda’ ini juga tak hanya bsa digunakan oleh para pelanggan baru saja, para pelanggan lama yang sudah tergabung dalam TAFriends juga bisa memanfaatkan aplikasi mobile ini dengan baik. Selain dua agenda tersebut, para peserta di  TAF Fun Fest 2018 juga bisa melihat langsung dan merasakan New Toyota Yaris, plus juga melihat sosok dari Toyota Yaris Limousine.

Pada kesempatan kali ini, TAF bersama dealer-dealer resmi Toyota menyediakan Yaris Limousine untuk undangan terpilih. Mereka diantar jemput menggunakan New Toyota Yaris, dengan fasilitas supir professional. Ha ini sendiri bertujuan supaya konsumen dapat merasakan kenyamanan dan fitur-fitur dari New Toyota Yaris. TAF Fun Fest 2018 kali ini di meriahkan juga dengan aktivitas lainnya seperti Games, Magic Ballon, dan Face Painting, juga ada lomba mewarnai usia 4-6 tahun.

Jadi, bagaimana kalau menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian, kawan.

Read Prev:
Read Next: