Toyota Alphard GS Kini Hadir di Indonesia

by  in Mobil Baru&Toyota
Toyota Alphard GS Kini Hadir di Indonesia
0  komentar
Toyota Alphard GS Indonesia

Tahun 2012 akhir, baru saja Toyota meluncurkan Toyota Alphard Facelift yang memiliki tampilan lebih elegan dan klasik dibandingkan dengan pendahulunya. Di bulan Februari ini ternyata Toyota masih ingin mendongkrak penampilan van mewah mereka dengan meluncurkan varian Toyota Alphard GS yang berdesain sporty dan futuristik. Mungkin ini bisa dibilang varian TRD Sportivonya Alphard jika masuk lewat ATPM Toyota Astra Motor.

Tampilan depan mobil ini dibuat lebih sederhana dengan penggunaan grille berdesain rata yang memiliki kisi-kisi tipis. Grille ini menurut Toyota mampu memberikan nilai hambatan angin yang lebih rendah. Sedangkan pada bagian bumper bawah terlihat Toyota memberikan aksen futuristik dengan memberikan lampu LED disamping foglamp.

Toyota Alphard GS Interior

Selain eksterior, interior mobil ini juga mengalami ubahan yang cukup signifikan, tentunya masih benuansa sporty. Lihat saja interior yang dibalut dengan warna hitam dengan campuran silver pada konsol tengah menegaskan bahwa mobil ini merupakan mobil serius. Kerennya lagi dari sisi pengemudi, speedometer dibuat khusus dengan latar belakang berwarna putih seperti mobil balap khas jepang, begitupula dengan tombol start/stop engine diberikan aksen merah seperti Toyota 86 TRD Sportivo. Ketika menginjak pedal, Toyota Alphard GS menyuguhkan pengemudi pedal alumunium bernuansa balap.

Soal kemewahan tentunya Toyota tidak mau kompromi pada varian mobil mewah mereka. Meskipun tampil serius dan sporti. Toyota Alphard GS dibekali jok kulit dengan campuran bahan alcantra seperti layakanya mobil mewah asal Eropa. Untuk memberikan kesan racing, Toyota juga memberikan kelir merah pada jahitan kursi dan setir mobil ini.

Toyota Alphard GS Belakang

Toyota Alphard GS ini memiliki pilihan mesin yang sama dengan varian Toyota Alphard standar. Namun tidak perlu kecewa, karena Toyota membekali mobil ini dengan tampilan sporty yang jauh lebih menarik dibandingkan dengan model Alphard standar.

Tertarik untuk memiliki mobil ini? Sepertinya anda harus merogoh kocek lebih dalam lagi karena Toyota Alphard GS ini dibanderol dengan harga diatas 900 juta oleh importir umum. Meskipun mahal, antrian impor Toyota Alphard GS ini cukup banyak peminatnya di Jakarta.

Read Prev:
Read Next: