“The Beast” Donald Trump Sedang Dipersiapkan!

by  in Berita&Cadillac
“The Beast” Donald Trump Sedang Dipersiapkan!
0  komentar

AutonetMagz.com – Terpilihnya capres AS kontroversial, Donald Trump sebagai Presiden AS ke 45 tentu sudah menggemparkan dunia dan juga negaranya sendiri. Apalagi kalau bukan keputusan keputusan dan jenis kampanyenya yang terkesan kurang rasional dan menyudutkan pihak tertentu.

6360489455192162291563850737_trump

Namun semua sudah terjadi dan begitulah kenyataannya, daripada membahas si Trump yang seperti tidak ada habisnya , lebih baik saya membahas tentang mobil kepresidenan yang akan ia gunakan kelak di masa tugasnya yaitu apalagi kalau bukan si Tank-Limousine Cadillac The Beast.

cadillac-beast-2

Seperti yang kita tahu bahwa mobil kepresidenan AS akan berganti setiap presidennya berganti jabatan. Nah Cadillac The Beast masa periode Obama dianggap sudah cukup masa tugasnya dan akan digantikan dengan model terbarunya yang logikanya harus memiliki teknologi yang canggih dan tingkat keamanan yang lebih tinggi pula.

Walaupun pihak kepresidenan AS dan General Motors (GM) menutup rapat soal informasi The Beast terbaru ini dengan alasan keamanan, namun baru baru saja GM terlihat sedang mengetes mobil ini didaratan Amerika Serikat dan tertangkap kamera oleh salah satu pemburu spy shot disana.

cadillac-beast

Bila ditilik dari segi desain, masih menganut bahasa desain Cadillac yang khas dan tampaknya modelnya tidak terlalu jauh berbeda dengan The Beast periode Obama hanya saja terlihat lebih modern dan dinamis.

Untuk spesifikasi, belum ada data resmi yang didapat karena memang pihak kepresidenan dan GM menutup rapat soal informasinya. Namun yang pasti mobil ini anti peluru, bom dan RPG serta memiliki beberapa pembaruan teknologi informasi dan komunikasi jika dibandingkan dengan Limosin The Beast periode Obama yang sebenarnya sudah sangat canggih itu.

Akankah spesifikasi The Beast terbaru ini dapat melindungi presiden kontroversial ke 45 Amerika Serikat tersebut dengan maksimal? Menarik untuk diikuti!

Sampaikan opinimu di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: