Tanggal 20 Maret, New Daihatsu Terios Facelift 2015 Diluncurkan

by  in Daihatsu&Nasional
Tanggal 20 Maret, New Daihatsu Terios Facelift 2015 Diluncurkan
0  komentar
New Terios facelift Daihatsu 2015

Jakarta, AutonetMagz – Lama sudah dinanti-nanti, setelah gambarnya bocor di bulan Februari lalu, kini AutonetMagz mendapatkan kepastian mengenai tanggal diluncurkannya New Daihatsu Terios Facelift 2015 untuk pasar Indonesia yang akan diluncurkan pada tanggal 20 Maret 2015 mendatang.

Peluncuran tersebut tidak hanya sekedar peluncuran mobil biasa, karena Daihatsu akan meluncurkan Daihatsu Social Media yang akan memperkuat hubungan antara Daihatsu dengan konsumen mereka di Indonesia.

interior Terios Spirit 2015

Meskipun Daihatsu sudah mengumumkan waktu peluncuran Daihatsu Terios terbaru, namun kembarannya yang sama-sama dari Jepang belum mengumumkan jadwal peluncuran New Toyota Rush facelift 2015, padahal foto yang kami dapatkan jauh lebih jelas dibandingkan dengan foto spyshot Daihatsu Terios yang kami dapatkan.

Nantinya Daihatsu Terios akan memiliki sistem audio yang lebih canggih lengkap dengan navigasi, interior baru dengan black piano accent di beberapa bagian, jok ISOFIX dan beberapa fitur baru lainnya. Sedangkan di bagian eksteiror, Terios terbaru akan mengalami ubahan seperti gambar yang diatas.

Bagaimana menurutmu dengan kehadiran Daihatsu Terios terbaru yang akan segerea meluncur di Indonesia? Sampaikan dalam kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next:

Dede Suryadi Penulis yang satu ini nggak bisa nyetir mobil, tapi kalau nyetir motor 11-12 sama Valentino Rossi. Cita-citanya menjadi pembalap MotoGP tapi nggak kesampaian. Akhirnya sekarang jadi penulis di Autonet Magz untuk kolom berita roda dua. Yang unik dari saya meskipun jago naik motor, saya susah hafal jalan.