Final Mazda Indonesian Cup 2015 Akhirnya Dihelat

by  in  Berita & Mazda & Merek Mobil
Final Mazda Indonesian Cup 2015 Akhirnya Dihelat
0  komentar
Final-Mazda-Indonesian-Cup-2015

AutonetMagz.com – Mazda Indonesian Cup adalah sebuah kegiatan lomba yang diadakan Mazda bagi seluruh karyawan dan dealernya di Indonesia. Tujuan utamanya jelas, yaitu mendorong dan meningkatkan kemampuan para tenaga penjual Mazda dalam menyampaikan brand value Mazda yang fokus kepada para pelanggan serta memberikan informasi yang lengkap. Tercatat ada 10 finalis yang berasal 44 dealer Mazda yang tersebar di seluruh Indonesia.

Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia, menyatakan,” Dengan meningkatnya kompetisi dalam dunia bisnis, Mazda harus terus menerus memperkuat komitmennya dalam memberikan kepuasan tertinggi bagi para pelanggannya melalui pemberdayaan para karyawan Mazda. Kami harap melalui kegiatan Indonesian Cup 2015, para tenaga penjual dapat menerapkan segala ilmu dan kemampuannya untuk memberikan hasil yang terbaik.”

announcement-final-mazda-indonesian-cup

Proses perjalanan para peserta kompetisi Indonesian Cup 2015 terdiri atas 3 tahap, yaitu : tahap kualifikasi, tahap regional dan tahap final. Dalam tahap kualifikasi awal, kompetisi ini melibatkan hampir sebanyak 1000 karyawan Mazda dari perwakilan setiap dealer Mazda di seluruh Indonesia, yang kemudian hanya 90 orang yang terpilih menjadi peserta di tahap seleksi regional.

Tahap seleksi regional melibatkan 4 daerah yang meliputi Jakarta, Jawa Timur, Sumatera dan Kalimantan. Di tahap seleksi ini para peserta diberikan simulasi roleplay dengan skema penilaian tertentu dimana mereka harus menyelesaikan tantangan-tantangan yang diberikan. Kemudian para peserta yang terpilih masuk ke dalam tahap final merupakan 10 tenaga penjual terbaik dari seluruh dealer Mazda Indonesia.

Mazda-Indonesian-Cup-2015

Bancha Karonsontawong, Corporate Planning Advisor, PT Mazda Motor Indonesia, menuturkan,”Kami menyampaikan apresiasi terdalam kepada pemenang dari Indonesian Cup 2015. Pemenang dari kompetisi ini akan mendapatkan insentif khusus dan trofi penghargaan serta akan tercatat dalam daftar pemenang Hall of Fame dari Indonesian Cup Mazda.”

“Kami di Mazda khususnya pemenang dan peserta lainnya tidak hanya akan berhenti disini. Semangat pantang menyerah dan selalu memberikan inovasi baru untuk mendobrak pemikiran lama (defy convention) yang tercermin di dalam esensi Be Alive Mazda akan selalu kami terapkan dalam memberikan kenikmatan berkendara bagi para pecinta dan pelanggan Mazda di luar sana,” tutup Bancha.

Read Prev:
Read Next: