Suzuki Gelar Owners Fun Race untuk Pengguna GSX-R150 & Satria F150

by  in  Berita & Event & Merek Motor
Suzuki Gelar Owners Fun Race untuk Pengguna GSX-R150 & Satria F150
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai upaya memperkuat solidaritas sekaligus kepada komunitas, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar Suzuki Owners Fun Race 2024. Event ini diadakan di Sentul International Karting Circuit (SIKC) Bogor khusus untuk para pemilik Suzuki GSX-R150 dan Satria F150. Kegiatan balap beserta gathering ini juga dipadukan dengan kontes modifikasi dan layanan ganti oli gratis.

Kompetisi Balap dan Modifikasi

Pada acara tersebut, ada empat kelas yang dipertandingkan yaitu GSX-R150 Standard, GSX-R150 Open, Satria F150 Standard dan Satria F150 Open. Tercatat ada 14 starter yang berasal dari perwakilan komunitas maupun pebalap privateer yang berpartisipasi. Di kelas GSX-R150 Standard, Aryasena meraih peringkat pertama, disusul oleh Tenno Hafizh dan Prastomo Aji Wilanto. Sedangkan kelas GSX-R150 Open, Aryasena juga menduduki peringkat pertama, diikuti Reynaldy Febrianto dan Randi Febrian.

Tak hanya kompetisi balap, Suzuki juga menghadirkan kontes custom dan modifikasi. Kontes ini terbuka untuk semua tipe GSX-R150 maupun Satria F150. Kontes modifikasi Suzuki Satria F150 dimenangkan oleh Adi Santoso dengan nilai poling 206-point. Sedangkan pada kategori modifikasi GSX Series dimenangkan oleh Kevin Julius dengan perolehan 175 point.

Kegiatan Lainnya

Selain ajang balap dan modifikasi, pada ajang Owners Fun Race 2024 juga terdapat berbagai kegiatan menarik seperti giveaway merchandise resmi Suzuki. Sebagai dukungan tambahan untuk para peserta, Suzuki menyediakan layanan Service Station yang menawarkan penggantian oli dan pengecekan motor secara gratis untuk 50-unit GSX serta Satria. Tersedia juga potongan harga khusus untuk layanan service maupun spare parts.

Read Prev:
Read Next: