Subaru Hadirkan Subaru Sports Car Festival (SPORTSTIVAL) di Mall Kelapa Gading 3 

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Subaru Hadirkan Subaru Sports Car Festival (SPORTSTIVAL) di Mall Kelapa Gading 3 
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Plaza Auto Mega selaku ATPM Subaru di Indonesia menggelar SPORTSTIVAL: Subaru Sports Car Festival. Acara ini menyoroti lini kendaraan sport dari Subaru seperti Subaru BRZ, WRX Sedan, dan WRX Wagon. Berlangsung di The Forum Atrium Mall Kelapa Gading 3, acara tersebut berlangsung dari 24 hingga 27 Oktober 2024. Pengunjung dapat melihat langsung Subaru BRZ model year 2025 yang dilengkapi fitur baru, serta penawaran akhir tahun untuk WRX dan BRZ.

Subaru BRZ Improvement

Subaru BRZ MY 2025 ini hadir dengan shock absorber yang lebih responsif dan electronic power steering (EPS) juga disetting lebih presisi. Khusus varian bertransmisi manual, terdapat mode SPORT khusus. Mode ini memungkinkan pengemudi merasakan respons throttle lebih tajam, torsi hadir lebih cepat (mulai di 2,500rpm), serta active sound control untuk pengalaman berkendara yang memacu adrenalin. Saat SPORT mode ditekan, display instrument cluster juga berubah.

Rentang kecepatan mesin yang diizinkan saat downshift manual pada model bertransmisi otomatis telah diperluas. Sistem kontrol kini dapat mempertimbangkan niat pengemudi berdasarkan kondisi kendaraan, seperti sudut pedal gas/rem dan perlambatan. Sehingga dapat menentukan batas kecepatan mesin yang diizinkan. Hal ini memungkinkan pengemudi untuk lebih mengendalikan mobil sesuai keinginan mereka. Untuk harganya, versi manual dibanderol Rp 885 juta, sementara versi otomatis dibanderol Rp 895 juta.

Penawaran Spesial SPORTSTIVAL

Selama acara SPORTSTIVAL, Subaru memberikan berbagai penawaran menarik seperti:

1. Trip ke Tokyo Autosalon 2025 untuk 2 orang 

2. Upgrade Racing Rims senilai Rp. 35.000.000 untuk Subaru WRX

3. Performance Accessories senilai Rp. 10.000.000 untuk Subaru BRZ

4. Cashback Voucher Rp. 10.000.000

5. Trade-in support dan appraisal on-site

6. Goodie bag untuk setiap test drive

    Read Prev:
    Read Next: