Subaru Garasi Drift Team Berhasil Raih Posisi Puncak di D1GP South East Asia 2024!

by  in  Berita & Merek Mobil & Motorsports
Subaru Garasi Drift Team Berhasil Raih Posisi Puncak di D1GP South East Asia 2024!
0  komentar

AutonetMagz.com – Ziko Harnadi drifter dari tim Subaru Garasi Drift Team ditetapkan sebagai Juara Umum D1GP South East Asia 2024. Sebagai informasi, D1GP adalah kejuaraan Drift professional yang diinisiasi oleh Daijiro Inada dan Keiichi Tsuchiya pada tahun 2001 di Jepang. Di Indonesia sendiri, kejuaraan ini bersamaan dengan Indonesia Drift Series yang diikuti 46 peserta dari Amerika Serikat, Australia, Korea Selatan, Malaysia, Filipina, Jepang, Thailand, dan Indonesia.

Hasil Perolehan

D1GP South East Asia 2024 telah melewati dua hari penyelenggaraan pada seri 7 dan 8 Professional Drift Grand Prix Series (D1GP) South East Asia. Acara ini digelar pada 6-7 Juli di Meikarta Speedway. Pada seri final, Ziko bersama Subaru BRZ yang dibangun khusus untuk kelas PRO, mencatatkan poin tertinggi dan didaulat sebagai TOP Qualifier D1GP Final Round dari 3 juri D1GP Jepang; Ken Nomura, Hisashi Kamimoto, dan Mervyn Nakamura.

Ziko Harnadi, Chief Executive Officer, Garasi Drift mengatakan, “Sangat senang dan bangga rasanya
mewakili drifter Indonesia menjadi Juara Umum D1GP South East Asia 2024. Setelah mengikuti seluruh seri kejuaraan D1GP South East Asia di Filipina, Thailand, Malaysia, Indonesia, dan mengumpulkan 86 poin secara total, keputusan tersebut akhirnya diumumkan di final round kemarin, seluruh persiapan dan perjuangan selama ini rasanya terbayar. Harapannya makin banyak drifter Indonesia yang mengikuti acara bertaraf internasional sehingga bendera merah putih makin berkibar di kancah global”
.

Akan Terus Diperkuat

Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia mengatakan, “Selamat atas hasil gemilang yang diraih oleh Ziko Harnadi drifter andalan tim Subaru Garasi Drift Team di D1GP South East Asia 2024 bersama Subaru BRZ. Kerjasama tim antara Subaru Indonesia dan Garasi Drift untuk mewujudkan Subaru BRZ yang kompetitif untuk kelas PRO, menghibur penonton, serta menginspirasi banyak orang akan terus kami perkuat menghadapi berbagai event nasional dan internasional kedepannya.”.

Read Prev:
Read Next: