New Dodge Journey 6-Speed 2014 Resmi Dijual

by  in Dodge&Mobil Baru
New Dodge Journey 6-Speed 2014 Resmi Dijual
0  komentar

2014 Dodge Journey 6-speed Indonesia Launc#Jakarta, #AutonetMagz – PT Garansindo Inter Global sebagai distributor resmi dari produk Chrysler di Indonesia telah resmi meluncurkan The New Dodge Journey 6-speed 2014 kemarin (7/5) di Kemang Village, Jakarta Selatan. Dodge Journey masuk ke dalam kategori Family Luxury Crossover yang memiliki penampilan yang agresif, sporty dan stylish.

Transmisi automatic enam percepatan baru berkode UltraDrive 62TE diterapkan pada Dodge Journey 2014 ini. Karakter transmisinya mampu melakukan perpindahan gigi secara halus sehingga berkendara bisa lebih nyaman sekaligus meningkatkan efisiensi bahan bakar.

2014 Dodge Journey Platinum 6 speed

Pada Dodge Journey seri terbaru ini tidak ada perubahan maupun penambahan fitur, namun menurut kami bukan masalah karena pada dasarnya Dodge Journey sudah menjadi salah satu crossover dengan fitur terlengkap di pasar Indonesia.

Untuk tipe Platinum yang merupakan tipe tertinggi, audionya sudah dilengkapi dengan layar sentuh 8,4 inci, terbesar di kelasnya dengan UConnect® System milik Chrysler yang sudah terdapat voice command dan bisa memainkan file-file multimedia, melakukan pengendalian suhu kabin dual zone, konektivitas Bluetooth dan sudah dilengkapi GPS.

Interior dashboard Dodge Journey 2014

Sistem audio ini dipasangkan 6 speaker Alpine Premium Sound System dan subwoofer yang dilengkapi dengan Digital Sound Processing. Hal ini tentu akan membuat penumpang betah selama perjalanan.

Sedangkan untuk keamanan, fitur yang disematkan antara lain, 9 Airbags, adanya Stability Control, Traction Control, Electronic Roll Mitigation, rem dengan ABS (Anti-Lock Braking System), BA (Brake Assist) serta jok ISOFIX yang ditambah dudukan dan penyangga kursi anak kecil sebagai perlengkapan standar.

Kabin dan fitur Dodge Journey 2014 Indonesia

Sedangkan mesin Dodge Journey memiliki kapasitas 2.4 liter Inline-4, DOHC VVT, 16-Valve yang dipadukan dengan transmisi otomatis 6 percepatan baru yang mempunyai kinerja lebih baik dalam berbagai macam kondisi lalu lintas.

New Dodge Journey 2014 yang pernah mendapat ‘Top Safety Pick’ dari IIHS (Insurance Institute for Highway Safety) selama 5 tahun berturut-turut ini tersedia dalam 3 tipe, masing-masing SXT yang dibanderol Rp. 625 juta, tipe Luxury Rp. 665 juta dan tipe tertinggi yaitu Platinum dibanderol dengan harga Rp. 695 juta. Semua harga tersebut masih Off The Road lho. Gimana menarik?

Read Prev:
Read Next: