Spyshot penerus BMW 3 Series Mulai Beredar !

by  in BMW&Mobil Baru
Spyshot penerus BMW 3 Series Mulai Beredar !
0  komentar

Autonetmagz.com – Bayerische Motoren Werke yang kita kenal sebagai BMW ternyata diam diam telah mengetes mobil baru mereka di eropa yaitu BMW G20 alias penerus generasi seri 3 F30. Generasi sasis G ini dikabarkan akan diluncurkan pada tahun 2018, diikuti dengan seri 5 yang berkode G30.

BMW G20 Serie 3

Bila dilihat dari segi dimensi, BMW G20 ini tampak membengkak sedikit dibanding sang pendahulunya yaitu F30, begitu pula dengan kidney grillenya yang melebar karena mengikuti bahasa desain sasis dengan kode G. Dirumorkan pula bahwa G20 ini nantinya akan dilengkapi dengan Active Kidney Grille yang pertama kali disematkan di BMW G12 ( seri 7 terbaru ).

2018-BMW-G20-3-Series-images-6

Untuk Fascia depan nampaknya G20 ini tidak akan terlalu melenceng jauh dari render yang telah banyak beredar di Internet, kidney grille yang besar ditambah dengan lampu yang besar namun tipis. Begitupun dengan bagian belakangnya yang nampaknya masih membawa beberapa ciri khas F30.

G20-BMW-3-Series-spyshots-2-850x541

Interior pada G20 ini tampaknya tidak begitu banyak mengalami perubahan, hanya di penambahan di sektor multimedia dan layar TFT besar di speedometer seperti di seri 7 G12. Mobil ini juga dikabarkan akan mendapat beberapa fitur yang ada di seri 7 G12, misalnya Self Parking, Smart Remote Control dan sebagainya.

Di sektor mesin, akan ada beberapa penambahan line up mesin baru di G20 ini, namun kabar tersebut nampaknya masih belum jelas model dan line up apa yang akan diluncurkan, tapi untuk pasar Indonesia nampaknya tidak usah terlalu berharap, model yang keluar pasti hanya model mesin standar seperti 320i, 320d, 328i dan 330i, dan versi line up M series yaitu M3 , versi versi lain bermesin hybrid nampaknya mustahil dibawa ke Indonesia.

Gimana nih menurut kalian? Sampaikan di kolom komentar ya !

Read Prev:
Read Next:

Fadli Arfi Seorang anak kuliahan yang ingin menulis untuk AutonetMagz karena memiliki passion di bidang otomotif. Berhubung saya masih belajar, jadi mohon kritik dan sarannya di kolom komentar ya guys!