Spy Shot All New Mitsubishi Pajero Sport 2016 Tertangkap Kamera!

Spy Shot All New Mitsubishi Pajero Sport 2016 Tertangkap Kamera!
0  komentar
Mitsubishi Pajero Sport 2016 Concept Spy Shot

AutonetMagz – Setelah wajah baru Toyota Fortuner model terbaru bocor ke media di artikel Bocoran Wajah Toyota Fortuner 2015 terbaru, kini All New Mitsubishi Pajero Sport 2016 tertangkap sedang mengalami uji coba di Australia dengan kamuflase untuk menutupi bentuk aslinya.

Foto yang diambil oleh Stuart Martin menunjukan bahwa Mitsubishi Pajero Sport terbaru akan memiliki tampilan yang berbeda dibandingkan dengan Mitsubishi Strada Triton 2015 yang baru saja diluncurkan. Dari garis bodi depannya, kita akan menemukan desain bodi yang lebih tegas dan tajam, lengkap dengan tarikan-tarikan garis dinamis seperti Mitsubishi Outlander 2015 terbaru.

Mitsubishi Pajero Sport 2016 terbaru

Hal yang kami cermati pada tampilan baru Mitsubishi Pajero Sport ada pada bentuk lampu depannya yang lebih sipit, grille dengan garis tegas dan kap mesin yang lebih dinamis, jauh dari kesan-kesan membulat yang dimiliki oleh varian double cabin terbaru mereka.

Sedangkann dari samping, kita akan menemukan shoulder line pada pilar C yang meninggi seperti Toyota Fortuner terbaru dan terdapat sebuah tarikan garis tajam hingga bodi belakang. Berdasarkan siluet garis bodi yang di kamuflasekan, seperti Mitsubishi Pajero Sport terbaru akan tampil futuristik seperti mobil konsep yang telah diperlihatkan Mitsubishi sebelumnya pada Geneva Motorshow.

Mitsubishi-Strada-Triton-Komparasi

Sebagai mobil baru yang menggunakan basis yang sama dengan Mitsubishi Strada Triton, kemungkinan besar Mitsubishi Pajero Sport akan dibekali dengan mesin diesel generasi terbaru dengan kapasitas yang lebih kecil 100 cc dari 2.500 cc menjadi 2.400 cc MIVEC. Meskipun lebih kecil, tenaganya jauh lebih besar karena sanggup memuntahkan tenaga hingga 181 PS dan torsi sebesar 430 Nm.

Soal transmisi, Mitsubishi akan menyematkan transmisi 6 percepatan manual dan automatic serta lengkap dengan paddle shift sebagaimana Mitsubishi Pajero Sport Dakar yang ada saat ini. Dan soal teknologi, kami menduga di varian tertinggi dari Mitsubishi Pajero Sport akan dibekali dengan teknologi yang sama dengan Strada Triton seperti keyless entry dengan start/stop engine button, hill start assist dan stability control.

Nah bagaimana pendapatmu tentang the next Mitsubishi Pajero Sport di masa mendatang? Tulis di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:

Dede Suryadi Penulis yang satu ini nggak bisa nyetir mobil, tapi kalau nyetir motor 11-12 sama Valentino Rossi. Cita-citanya menjadi pembalap MotoGP tapi nggak kesampaian. Akhirnya sekarang jadi penulis di Autonet Magz untuk kolom berita roda dua. Yang unik dari saya meskipun jago naik motor, saya susah hafal jalan.