Spy Shot All New Mitsubishi Pajero Sport 2016 Tertangkap Kamera!

Spy Shot All New Mitsubishi Pajero Sport 2016 Tertangkap Kamera!
0  komentar
Mitsubishi Pajero Sport 2016 Concept Spy Shot

AutonetMagz – Setelah wajah baru Toyota Fortuner model terbaru bocor ke media di artikel Bocoran Wajah Toyota Fortuner 2015 terbaru, kini All New Mitsubishi Pajero Sport 2016 tertangkap sedang mengalami uji coba di Australia dengan kamuflase untuk menutupi bentuk aslinya.

Foto yang diambil oleh Stuart Martin menunjukan bahwa Mitsubishi Pajero Sport terbaru akan memiliki tampilan yang berbeda dibandingkan dengan Mitsubishi Strada Triton 2015 yang baru saja diluncurkan. Dari garis bodi depannya, kita akan menemukan desain bodi yang lebih tegas dan tajam, lengkap dengan tarikan-tarikan garis dinamis seperti Mitsubishi Outlander 2015 terbaru.

Mitsubishi Pajero Sport 2016 terbaru

Hal yang kami cermati pada tampilan baru Mitsubishi Pajero Sport ada pada bentuk lampu depannya yang lebih sipit, grille dengan garis tegas dan kap mesin yang lebih dinamis, jauh dari kesan-kesan membulat yang dimiliki oleh varian double cabin terbaru mereka.

Sedangkann dari samping, kita akan menemukan shoulder line pada pilar C yang meninggi seperti Toyota Fortuner terbaru dan terdapat sebuah tarikan garis tajam hingga bodi belakang. Berdasarkan siluet garis bodi yang di kamuflasekan, seperti Mitsubishi Pajero Sport terbaru akan tampil futuristik seperti mobil konsep yang telah diperlihatkan Mitsubishi sebelumnya pada Geneva Motorshow.

Mitsubishi-Strada-Triton-Komparasi

Sebagai mobil baru yang menggunakan basis yang sama dengan Mitsubishi Strada Triton, kemungkinan besar Mitsubishi Pajero Sport akan dibekali dengan mesin diesel generasi terbaru dengan kapasitas yang lebih kecil 100 cc dari 2.500 cc menjadi 2.400 cc MIVEC. Meskipun lebih kecil, tenaganya jauh lebih besar karena sanggup memuntahkan tenaga hingga 181 PS dan torsi sebesar 430 Nm.

Soal transmisi, Mitsubishi akan menyematkan transmisi 6 percepatan manual dan automatic serta lengkap dengan paddle shift sebagaimana Mitsubishi Pajero Sport Dakar yang ada saat ini. Dan soal teknologi, kami menduga di varian tertinggi dari Mitsubishi Pajero Sport akan dibekali dengan teknologi yang sama dengan Strada Triton seperti keyless entry dengan start/stop engine button, hill start assist dan stability control.

Nah bagaimana pendapatmu tentang the next Mitsubishi Pajero Sport di masa mendatang? Tulis di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:

Dede Suryadi Penulis yang satu ini nggak bisa nyetir mobil, tapi kalau nyetir motor 11-12 sama Valentino Rossi. Cita-citanya menjadi pembalap MotoGP tapi nggak kesampaian. Akhirnya sekarang jadi penulis di Autonet Magz untuk kolom berita roda dua. Yang unik dari saya meskipun jago naik motor, saya susah hafal jalan.

  • Loh kok pajero jadi begini, ga terima dahh jadi jelek begitu

    • Rafly Padluhrohman

      blom keliatan aslinya ya jelek πŸ˜€ nanti aja tunggu sabar….

  • Kamuflase’a bikin penasaran….
    Itu pajero sport ato outlander phev 2015..??

  • Lebih enak kan bahas pajero..drpd rush ama kembaranya terios…

    mantap kyknya model baru pajero..penasaran..hrgnya pasti makin mahal skrng aja uda diatas 500 jtan..

  • Apa cuma ane disini yg ngerasain aura lexus di mobil ini? Lagi pada demen desain spindle grille ginian kali ye πŸ˜€

  • FYI deh, Pajero yg sekarang desainnya dibuat mirip sama Outlander facelift, bukan Strada Triton spt sebelumnya. Cek di media sebelah ada spy Outlander facelift yg tanpa selubung, setelah ane cocokin sama pajero yang ini ternyata desain depannya mirip2 kok

  • Kalau mirip Triton mending tahun depan ambil Fortie deh *tampang no 1*. Tapi saya paling demen sama Pajero yang sekarang macho macho manis.

  • Pajero yg sekarang klo diliat dari belakang samping kiri sama kanan klo gk pakek spolier agak gimana gitu

  • Mantap mesin nya. Kalo dibandingin mesin vnt fortuner dengan mesin baru pajero ini terlihat mesin vnt jadi terkesan lemot ya dan mesin baru pajero sangat bertenaga,tapi secara desain saya lebih suka all new fortuner.Jadi bingung taun depan antara mau ambil all new fortuner atau all new pajero. Ini pajero masih ‘spyshot’, nanti kalo sudah ada versi asli nya tanpa ditutup”in stiker kamuflase dan tampilan jauh lebih ganteng daripada si all new fortuner, fix taun depan ambil pajero !

    • Jangan terburu” brow kita ga tau di pameran tahun ini ada apa ajaa, dan lagian kita ga tau nih mesin aslinya bisa berapa ajaaa

      • Ridwan Hanif

        yup, belum ada keterangan dari toyota mengenai mesin yang digunakan lexus dan fortuner

        • Automotive

          lexus??

        • bang ridwan,tolong rendering dong pajero sportnya pake basis foto yg diatas,soalnya saya penasaran bgt ama pajero sport baru,saya lihat fortuner baru gagah bgt render dan spy shotnya

  • Kalo dilihat sih pajero ini aga mirip lexus dan all new fortuner di australia dan thailand hmm kalo pajero lebih fun to drive dari pada fortuner ya beli pajero kalo fortuner fun to drive dari pajero ya beli fortun, cuman sih ga bisa milih sekarang kalo spesifikasi fortuner belom keluar :’

  • hanif mulia.r

    Bongsor amat -_-

  • tolong rendering dong pajero sportnya

    tapi kalo diliat2 dari spy shotnya masih kerenan fortuner baru menurut saya

  • kyknya bntknya ga ada bdnya dg yg skrng…

  • Raja relly dakar

  • sori to say, elek mbah
    apikan fortuner feslip, sumpah masih gantengan pajero model skg,

    • ap88

      betul bung bejo,masih gantengan pajero semprot yg skrg daripada yg di spy shot ini,masih gantengan all new fortuner

  • kadar gantengnya lgsng menurun sisa 60% dr yg lama 95%,
    fortuner baru naik dari 75% ke 90%,
    Yg maknyus itu ford everest dr kadar 20% reboost ke 95%.

    silahkan pilih yg bisa buat kadar kegantengan agan2 melonjak sesuai dgn keinginan spy bs di gilai wanita.
    Hahaha

    • ap88

      betul bung erik,pajero sport yg ini menurun kegantengannya

      fortuner dan everest malah makin ganteng

      pajero semprot yg ini malah mirip isuzu mu7(suv isuzu sebelum mux) dgn grill acura dan bemper ala spindle nya lexus

      kayaknya lebih menarik menunggu kabar fortuner dan everest baru masuk ke indo

  • Rafly Padluhrohman

    udahlah jgn pada ribut mulu!!! ini kan baru kamuflase!!!! nanti juga kalo udah lepas kamuflasenya pasti ganteng πŸ˜€ (lebih ganteng dari fortuner all new)

  • Blackjack

    Rendering wajahnya dong miiin hehehe

  • rezza

    bocoran dari temen yg pegang project IMV sih..
    toyota nanti mesin dieselnya baru entah kodenya D5D ata gimana dia ga ngasitau, trus yg bensin (innova) pake dual vvti :D..

    tp tetep lah soal mesin ane pegang mitsubishi, walaupun kesengsem juga sama engine2 kia-hyundai yg cuma 2.2L tapi 190HP hahaha

  • Sumacher

    Wah para bro malah mbonding-mbandingin gontang gantengnya doang.. ditunggu aja Para Pak Bro.. semoga aja harganya nggak naik terus

  • Maculmania

    Sepertinya lebih ngejos bentuk dari all new everest nich…

  • kriwul

    Kalo bentuk bodinya gaya gitu,kesan rally dakarnya luntur banget tuh dr sebelumnya
    apa karna embel2 “sporty” ya jadi bentuk gitu?

  • Mika Hendrawan

    wkwkwk lucu kalo baca dimana2 soal mobil baru dengan judul “spy shot”

    apanya yg spy, lah mobilnya sengaja dibawa ke jalanan umum πŸ˜€ kalo masuk ke pabrik diem2 trus moto baru dibilang spy shot :p

  • MACULMANIA

    malah makin bingung,,ada fortuner baru, everest baru, sekarang Pajero baru….
    btw tuh kamuflase nggak malah bikin perhatian orang ya?