Solar Gard Kini Punya PPF! Apa Saja Keunggulannya?

by  in  Berita & Nasional
Solar Gard Kini Punya PPF! Apa Saja Keunggulannya?
0  komentar

AutonetMagz.com – Perkembangan inovasi dalam industri otomotif membuat perlindungan kendaraan semakin penting. Walaupun anda sudah berhati-hati dalam berkendara, terkadang ada insiden saja tidak terduga yang merusak bodi mobil. Mulai dari bodi tergores, hingga terkena getah pohon atau kotoran hewan yang berpotensi merusak cat. Maka dari itu, PT. Solar Gard Indonesia berupaya menghadirkan Paint Protection Film (PPF) untuk melindungi bodi mobil.

Apa Saja Keunggulannya?

Solar Gard PPF terbuat dari bahan Thermoplastic Polyurethane (TPU) dengan kualitas yang tinggi. Lapisan
film ini tidak hanya menjaga tampilan kendaraan, tetapi juga meningkatkan daya tahan cat dalam jangka panjang. Selain ity, lapisan film ini juga memiliki daya tahan terhadap sinar UV, sehingga mencegah cat pudar dan menjaga kilau cat tetap optimal.

Solar Gard PPF hadir dengan empat pilhan varian, yakni Tipe S, Tipe T Plus, Tipe L Gloss, dan Tipe L Matte. Setiap tipe dirancang untuk memberikan solusi perlindungan cat mobil yang sesuai dengan prefensi dan kebutuhan konsumen. Oh ya, PPF Solar Gard memiliki garansi sampai dengan 12 tahun. Untuk pemasangannya, saat ini baru bisa dilakukan di outlet PPF BEZ Auto Center Paramount Land, Gading Serpong. Ini merupakan outlet pertama dan akan ditambahkan ke lokasi lainnya.

Sediakan Layanan Terbaik

Setelah riset yang panjang dan matang untuk ekspansi ke bisnis PPF, kami sangat antusias membuka Quantum outlet ini untuk memberikan akses lebih baik kepada pelanggan di Gading Serpong. Kami ingin memperkenalkan bagaimana PPF dapat melindungi kendaraan, serta menjaga estetika kendaraan. Quantum outlet menjadi next level dealership Solar Gard, dimana Quantum Outlet menyediakan layanan terbaik untuk PPF dan kaca film.” – Petrus Ignasius, Area & Marketing Department Head.

Read Prev:
Read Next: