Soal Mobil Listrik, GWM Tunggu Regulasi Mulai Fix! Bakal Hadirkan Ora?

by  in  Berita & Great Wall & Merek Mobil
Soal Mobil Listrik, GWM Tunggu Regulasi Mulai Fix! Bakal Hadirkan Ora?
0  komentar

AutonetMagz.com – Great Wall motor merupakan produsen mobil asal Tiongkok yang baru saja menjejakan kakinya di Indonesia pada awal tahun ini. Namun, tidak seperti kebanyakan pabrikan Tiongkok lainnya, saat ini GWM belum memiliki mobil listrik. Padahal saat ini, hampir semua pabrikan tiongkok memiliki setidaknya satu produk mobil listrik. Sedangkan GWM memilih hanya memasarkan mobil dengan mesin hybrid yang pangsa pasarnya tidak terlalu besar disini. Apa alasannya?

Akan Diluncurkan Tahun Depan

James Yang, selaku Vice President GWM International mengatakan “Sebenarnya kami juga melihat pangsa pasar di di indonesia dalam bentuk EV, hanya memang sekarang secara riset yang kami terima sebenarnya memang rakyat indonesia lebih memilih HEV. Namun, bukan berarti kami akan berhenti di situ saja. Sebenarnya kami juga akan meluncurkan EV harapannya dalam waktu dekat itu di tahun depan.” Apakah itu berarti Ora akan segera diluncurkan di tahun depan?

Harapannya dalam waktu dekat (tahun depan), kami juga akan meluncurkan line up EV GWM yaitu Ora. Sebenarnya untuk sekarang kami juga sedang mengkondisikan dengan program dari Pemerintah untuk diselaraskan. Sehingga, kami bisa memberikan solusi maupun harga yang terbaik dari Ora itu sendiri. Harapannya ketika sudah launching nanti, kami bisa langsung memberikan something yang bisa langsung diterima oleh market.” Tutup James yang.

Menyesuaikan dengan Regulasi

Mengingat regulasi mengenai kendaraan listrik bisa berubah sewaktu-waktu, hal ini membuat beberapa pabrikan asal Tiongkok yang sudah lebih dulu memasarkan EV memutar otak dengan merivisi harga setiap tahunnya. Bahkan, ada yang sampai hampir setengah dari harga sebelumnya. Hal itulah yang tidak diinginkan oleh GWM ketika memasarkan mobil listrik, karena akan membuat konsumen cenderung menunda pembelian. Bagaimana menurut kalian? sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: